Pengertian dan maksud dari emosi - KBBI AKATEL 29 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 emosi emo.si
[n] (1) luapan perasaan yg berkembang dan surut dl waktu singkat; (2) keadaan dan reaksi psikologis dan fisiologis (spt kegembiraan keharuan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  emosi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata emosi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata emosi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata emosi
salima252
Dibelikan bubur ayam tapi ga ada/ga dikasih sambel sama sekali Kuah kaldunya juga hambar Gini aja mau nangis emo… https://t.co/90OCyH9T6j

zhoenguk
Jangan bikin gua emosi lo mia

_LailiNur
Dewasa dimata cewek itu yg kalo ada masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan mau mengakui kesalahannya.

skyinmay_
ni kaka satu kalo ga bikin gua emosi sehari aja gabisa deh ya kayanya

NanangFerdiiy
RT @__Ochi24: Belajar tenang,karena emosi pernah Membuatku kehilangan banyak hal

utopia232
biso2 nyo aku baru bangun langsung ngmng 'aduhh kokk pegel2 yo badan viaa' ibu aku yg dari subuh lah gosok, nyuci,… https://t.co/1A0qJmIAGR

Yunkiminsugar
RT @shyuk_kiyowo: "kak, gimana caranya supaya gak kepancing Antis?" "Gausah di baca." "Tapi kan kebaca kak,," "Kalau gitu jgn sampai kam…

ruzzaanaa
RT @fatinnoraishah: Perempuan ni gila dia emosi dia ada macam2 kau pilih je nak yg mcm mana.

soeniorx
@ssigemes nga leh emosi

writtenbeyoongi
RT @shyuk_kiyowo: "kak, gimana caranya supaya gak kepancing Antis?" "Gausah di baca." "Tapi kan kebaca kak,," "Kalau gitu jgn sampai kam…

skzeussi
@mindskies Kalo emosi otaknya mendadak kreatip

ryanzoey_
klimaksnya adalah bbrp hari lalu, merasa amat sgt tersiksa selama pandemi dirumah dgn sikap org rumah ke dia, teman… https://t.co/iNhY64KSc3

Artaemiseu
🤣 💜 Dua emoji yg bikin org emosi ngahahahaha

peachytaegi_
RT @shyuk_kiyowo: "kak, gimana caranya supaya gak kepancing Antis?" "Gausah di baca." "Tapi kan kebaca kak,," "Kalau gitu jgn sampai kam…

Hysterika_LSR
Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu kamu harus tenang :) Teens_Shieren



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020