Pengertian dan maksud dari elastis - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 elastis elas.tis
[a] (1) mudah berubah bentuknya dan mudah kembali ke bentuk asal; lentur; (2) ki luwes: peraturan itu harus diterapkan dng --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  elastis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu elastis
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu elastis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaelastis
Nursadillaa03
@hppyloey_allday @ohmybeautybank Aku lagi di fase itu suru pake karet elastis yg sukses buat mulut linu makan kegan… https://t.co/UrLv97OdRd

manusiaucul
@hantustarlight Enakan yang elastis

anyen_i
Jual alat bantu wanita sextoys Bagi yang jauh dari pasangan sudah lama tidak merasakan kenikmatan klimax, bahan ela… https://t.co/yp8OVp81xU

LapakJersey90
RT @gubernur_ngawi: Titip lapak ya om @Jerseyforum 🙏 #jersey4sale Singapore Away 08 LS PI sz S Asia 250k NEGO SAMPE DEAL. Nge-press badan.…

Jerseyforum
RT @gubernur_ngawi: Titip lapak ya om @Jerseyforum 🙏 #jersey4sale Singapore Away 08 LS PI sz S Asia 250k NEGO SAMPE DEAL. Nge-press badan.…

pengenviral
@subtanyarl Ngga nder, lubang hymen setiap wanita tuh beda2 dan sifatnya elastis, menurut aku kalo cuma jari tengah… https://t.co/tL5xGhL6i4

shafarova_com
udeng iket Totopong blangkon BATIK praktis ada karet sehingga elastis untuk semua via @bukalapak https://t.co/O3AJqiL1bu

nhinink_nink93
Harga 145.000 Cotton Strecth (Elastis) nyaman dipakai Cutting : Skinny Panjang : 99 menghindari pendek/ngantung… https://t.co/bMoPW3dTIK

gubernur_ngawi
Titip lapak ya om @Jerseyforum 🙏 #jersey4sale Singapore Away 08 LS PI sz S Asia 250k NEGO SAMPE DEAL. Nge-press ba… https://t.co/xF3WCSPN2X

achsaaa
@itsvts_ ih nyeri bgt itu. kalo ga gitu dipakein perban elastis ber, aku biasanya tak gituin

ongseoncwu
@thehomebound Elastis, keren kan?

Qyvest69
Bahan luar fabric canvas / polyster rubber elastis tebal, Insole kain canvas, outsole karet tebal. Varian: (putih… https://t.co/LejngYYAtn

agungkita
@puanmhr Cedera lutut yg bener2 gak kuat buat tumpuan. Harus pake elastis pelindung plus sepatu yg outsole-nya empu… https://t.co/rW4seB9MVb

AlpiansyahNardy
RT @C3ntralH: Jual alat bantu wanita sextoys Bagi yang jauh dari pasangan sudah lama tidak merasakan kenikmatan klimax, bahan elastis,empuk…

chaengnim
Ayoo dibeli wanita elastis 👀 https://t.co/rhtojO8pbc



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019