Pengertian dan maksud dari ekspos - KBBI AKATEL 08 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ekspos eks.pos
[v] meng.eks.pos v (1) membeberkan: pers telah ~ peristiwa itu secara berlebihan;  (2) memamerkan barang-barang yg akan dijual (benda-benda antik dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ekspos:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ekspos
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ekspos
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ekspos
Choexo7
RT @gantengbingitz: Ada taehyung,hobi dan NamJoon juga.. Yang lain kemana ya? Btw gatel bat ginjal gw buat nge ekspos mertua gw sendiri! O…

lltaaaa2
RT @gantengbingitz: Ada taehyung,hobi dan NamJoon juga.. Yang lain kemana ya? Btw gatel bat ginjal gw buat nge ekspos mertua gw sendiri! O…

minewinterbear
RT @gantengbingitz: Ada taehyung,hobi dan NamJoon juga.. Yang lain kemana ya? Btw gatel bat ginjal gw buat nge ekspos mertua gw sendiri! O…

ami_id98
RT @gantengbingitz: Ada taehyung,hobi dan NamJoon juga.. Yang lain kemana ya? Btw gatel bat ginjal gw buat nge ekspos mertua gw sendiri! O…

Haryantii78
RT @gantengbingitz: Ada taehyung,hobi dan NamJoon juga.. Yang lain kemana ya? Btw gatel bat ginjal gw buat nge ekspos mertua gw sendiri! O…

gantengbingitz
Ada taehyung,hobi dan NamJoon juga.. Yang lain kemana ya? Btw gatel bat ginjal gw buat nge ekspos mertua gw sendiri… https://t.co/q68aok0o48

MMIKESlRl
@kimchisupa NGGA USAH DI EKSPOS.

kyuthlady
@FiersaBesari kalau gak di ekspos dikira gak punya pacar, giliran di ekspos lalat bertebaran, jadi bingung :)

sstrawbaegi
@luchvu Jangan ekspos kebodohanku ya kambing.

watermelon_bbxx
Heheh takut bgt ke ekspos hubungan ku dengan dia kalo gini caranya...🙏🙏🙏 https://t.co/qJPyPUI2Ee

lunargleams
BISA GAK SIH GAK EKSPOS GUE. https://t.co/WCxqUZcgJw

avopulent
@bobohoboi @chacawoo_ heee kok mok ekspos se chat kitaaa wkwkwk

degudetama
kelakuan ian, akan gue ekspos. https://t.co/EvKfT4jZRj

shineisbitna
@Miiaaawwwww @TheTEdit1 Kalo dikulik kulik terbyata yg lebih ganteng banyak cuma belom ke ekspos aja 😭

sagiccariuz
gaga semenjak sm laura jd lucu bgt gaksihhh dr typingnya trs carq dia ekspos laura trs keliatan bahagia bgt



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020