Pengertian dan maksud dari eceng gondok - KBBI AKATEL 05 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 eceng gondok tumbuhan air yg hidup terapung di permukaan air
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  eceng gondok:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu eceng gondok
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu eceng gondok
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaeceng gondok
mangisastore
@yailahcot Sayang banget tapi kak kalau poster udh dibeli ya, mending disimpan di keranjang kami😀 Kami menyediakan… https://t.co/zf6s1JlyHx

ddruuuum_69
untunglah pertanyaannya seputar lembar jawaban yg gua isi dengan eceng gondok. ada satu pengawas lagi dari luar se… https://t.co/mopDgrL9MK

esdonger
@izzaturradhiyah Lu tau tanaman eceng gondok? Itu adek gua yang ngeceng2in ampe gondok.

mangisastore
Kira-kira kalau produksi yg kayak gini tapi versi eceng gondok pada mau ga yaaa🧐 kan lucuuu udah sepaket sama kain… https://t.co/2vr8bp7OQp

alganbatte
RT @sulrod: @mangisastore Bagus nih, eceng gondok ya?

skint_skink
Pagi-pagi sudah mengganggu organisme2 akuatik yang bersembunyi diantara eceng gondok. Walaupun banyak lalu lalang k… https://t.co/jPDN4Pzf1p

mangisastore
@sulrod iyaa kak eceng gondok asli😊 boleh kalau pesen bisa dm juga. https://t.co/x0FjRf5vZd

sulrod
@mangisastore Bagus nih, eceng gondok ya?

karmamudatang
@ponakanjeje @itsjulllxx Haaajqjqj.... 😂😂😂....g Aci gondok,nanti tak kasih eceng gondok 😂

krnagst_
@AlfiNurul20 @dedeqonde Kek eceng gondok phiii ☺

VeraFitriApril
@Santri_Junior @AdipChusnul Eceng gondok e tak jpukeane san. Mayan dipeme garing trus dianyam dadi handcraft trus di dol🤣🤣

saiffaizal
@halleluhellyeah Lu gak pantes jd ibu pantesnya jdi eceng gondok

adintahhh
@devnakferta Pengen jdi eceng gondok aja deh diem dipojokan anteng🙂

cuplak__
@jek___ Pelestarian eceng gondok

dutasadgirl2020
Mba2 dipondok aku cerita, katanya abis ngobrol sm tmn aku yg juga sekamer sm kita berdua, debat masalah bayem hidup… https://t.co/RrsTuaFwN9



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020