Pengertian dan maksud dari eceng - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 eceng [n] tumbuhan air (daunnya yg muda dan bunganya yg berupa kuncup dapat dimakan sbg sayur); Limnocharis flava
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  eceng:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata eceng
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata eceng
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata eceng
Ramajanuar12
Jadi orang jahat salah Jadi orang baik, dijahatin mulu Mending jadi eceng gondok aja lah ya, tenang, damai, diem2… https://t.co/GR73r5yPZl

Anotherrine
RT @RacunBelanja: Dekornata 📍Bogor Segala macem kerajinan berbahan kayu, rotan, keramik dan eceng. Vas bunga dari kayunya lucu banget 😍…

DEDYPURWANDIEP
RT @rivanlee: pusing bat pusing. udah paling bener jadi eceng gondok aja. diem-diem, ngambang, dipinggirin petugas, terus tumbuh lagi.

aameull
@intanorii mawar, eceng

susupink0062
@akupacartawan kenapa ga eceng gondok? mwehehe, btw kenalin aku lilaaaa

11_0608
Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H, M.M di dampingi Danramil 0811/Bjp melaksanakan peninjauan ke… https://t.co/wIf3QcAO3F

nita_nurul
@GajahAlbino Njukuki eceng gondok?? Opo meh di kuras sisan rowone?? Rajinmen 🤣

kiemyri
@jjenierub eceng gondok masuf mentab ga?

natnatnanan
@saaakhiiie wajahmu sperti eceng gondok

mchlattee
@Alterthingy_ Coseplay jd eceng gondok hyung

pupuk_tanaman
Hub:0823*2292*4990 JUAL asam humat cair dari eceng gondok Kota Kendari, AGEN asam humat cair Kota Bau Bau, DISTRIBU… https://t.co/Yj8HQZipqp

AraufiS
@widyatamaa_ @elmaazh_ Panggil aku Eceng

mamesbatu
Anjirr si gulff dikirim bunga🌻🌻 dong kskskskss ya allahh mewgulf gemesh amat😭😭. Kalo gue kayaknya dikasi eceng gondok dah sama p'mew

pupuk_tanaman
Hub:0823*2292*4990 PROMO asam humat dari jerami Batauga, JUAL asam humat cair dari eceng gondok Kota Kendari, AGEN… https://t.co/intAqPApcw

ini_alula
@GC7535 eceng gondok



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020