Pengertian dari doyan - KBBI AKATEL 19 Januari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 doyan do.yan
[a cak] suka sekali; gemar sekali: kecil-kecil -- merokok
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  doyan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu doyan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu doyan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andadoyan
AhlulQohwah
RT @Pertapatua_: @AhlulQohwah @wahhabicc_jabar @lyapedia @GagakNew @ASapardan @WahhabiCC @04Nakula @BadjaNuswantara @AfifFuadS @e_Dans_dst…

yg_jaewont
@WFSinb98 @sowonneull @yuvjugfrn @YERINBCD @pinkieunha @Yevvonkim Eh doyan ya

Pertapatua_
@AhlulQohwah @wahhabicc_jabar @lyapedia @GagakNew @ASapardan @WahhabiCC @04Nakula @BadjaNuswantara @AfifFuadS… https://t.co/wLthjgGGtg

putriannisacha
Jadi doyan nonton yang temanya penipuan gini 😂 seru gimana dong On pic: 1. Squad 38. Drama. Waktu itu nonton di Viu… https://t.co/yGMcdFkyyY

Pebpeb10
RT @AsikinHidup: Cuma sebutir telur doang ini yah manfaatnya banyak banget. Siapa yang doyan telur angkat tangan🙋🏼‍♀️ https://t.co/D9VPSHyN…

DwiSury42427313
sampe 5 kali ? ini ma sama sama doyan 😂 https://t.co/p4YEknyDjM

pansostelus
saat para driver isi bensin. da ada saja kelakuan warga negara yang doyan bilang tangan kanan itu tangan manizzzz. https://t.co/aQxNLfABFB

ikanadia14
Selalu pantau terus dong @KPK_RI orang-orang yang doyan korupsi #KorupsiSedikitTetapKoruptor https://t.co/g65JxKSz3C

diFan711
@LZRVN Doyan banget zal😄

sisihitamku
@barbieqie @tanya2rl ngA doyan cowo, sekip 🙅

chocochinos
RT @daffaharyaz: @tubirfess masing masing pendukung 01 & 02 alergi kritik dan doyan mengkritik

bangs0p0
RT @WajahMuslim17: @arsul_sani Soal Alm Munir yg mati katanya di era @SBYudhoyono itu HOAX. Skrg ini bikin HOAX baru lagi. Sdh tua dan bau…

mr_joeesa
RT @WajahMuslim17: @arsul_sani Soal Alm Munir yg mati katanya di era @SBYudhoyono itu HOAX. Skrg ini bikin HOAX baru lagi. Sdh tua dan bau…

capcipcupcipcap
@geumynaya Aku malah ga doyan stengah mateng geum, dilatih lagi biar bisa stengah mateng terus geum 😆

adytak9
RT @hasbeenslain: Serem ya cowo ganteng jaman sekarang. Pada gak doyan donat, doyannya banana nuget:(( Elu ganteng bgst! Knp gak doyan gue…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019