Pengertian dan maksud dari dosen - KBBI AKATEL 07 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dosen do.sen
[n] tenaga pengajar pd perguruan tinggi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dosen:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu dosen
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu dosen
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andadosen
dindaepuip
if u see me becoming a dosen's istri muda... mind ur own business❤️💅🏼

xeibli
@subtanyarl 15. dosen sm ustadz 😃😃 gatau ya takut bat swa diliat bapak" gitu.

wmasasih
Ngga pak, saya mau chat dosen aja minta diketikin temen dulu. Sampe kelupaan 'diteruskan' dari pesan teman 😑 Maaf… https://t.co/IM06oowXsZ

lalamonica26
RT @frndd_: Kuliah kerjaannya ngantuk sama main hp, tp giliran dosen bilang 'semoga kalian jd orang sukses' jawab aminnya paling kenceng s…

harisfadillah57
RT @susipudjiastuti: DM sy terima siang ini : halo ibu susi yang sangat saya banggakan. saya salah satu mahasiswa dari jurusan pengelolaan…

uwiiiinnnn
RT @menjadiJoyBoy: Ini adalah jawaban dari salah satu dosen saya. Sedikit bercerita beliau bukan orang yg mempunyai privilege yang saya seb…

yunitadk_
@ShawnMendes bep kamu tau ga tadi dosen aku ngeselin bngttt, bikin temen temn aku emosi, aku engga kok cuman nyima… https://t.co/iCdKf1xhZk

Ordin4ry_p3rson
Aku jarang banget chat dosen sekalinya ngechat deg-degan setengah mati 😖😖 padahal chatnya di grup. Aneh banget sih… https://t.co/TIYDRZLpnJ

SOkwukaogu
RT @Victor35517418: This one is still not coming from mazi Nnamdi kanu but a vindicat Of what mazi Nnamdi kanu said it dosen't matter how…

Unicornsaurora
RT @liuetenant_fazi: @collegemenfess PNS karena cakupannya lebih luas, bisa dosen, bisa peniliti, bisa diplomat, bisa analis, dst.

acphrodite
RT @menjadiJoyBoy: Ini adalah jawaban dari salah satu dosen saya. Sedikit bercerita beliau bukan orang yg mempunyai privilege yang saya seb…

fancyworldwide7
RT @Victor35517418: This one is still not coming from mazi Nnamdi kanu but a vindicat Of what mazi Nnamdi kanu said it dosen't matter how…

loffkamubanget
RT @menjadiJoyBoy: Ini adalah jawaban dari salah satu dosen saya. Sedikit bercerita beliau bukan orang yg mempunyai privilege yang saya seb…

Sirojuddinbar
RT @menjadiJoyBoy: Ini adalah jawaban dari salah satu dosen saya. Sedikit bercerita beliau bukan orang yg mempunyai privilege yang saya seb…

mhrndiahprhst
@divandadinir Weh aku carmuk mbe dosen ben dipek mantu kudu nyimak ppt



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020