Pengertian dan maksud dari dokter pribadi - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dokter pribadi dokter yg menjalankan praktik bagi perseorangan (keluarga) tertentu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dokter pribadi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata dokter pribadi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata dokter pribadi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata dokter pribadi
fluteerfaye
@Yuli131_ID @dejunateez @AREAJULID ga juga anying, mau perawat mau dokter semua balik ke pribadi masing” aja

TuanMudAbhimana
Rumah sakit aja saya punya apalagi dokter pribadi 😎 #TMTM72 #TerpaksaMenikahiTuanMuda #TerpaksaMenikahiTuanMudaANTV https://t.co/gnZ6PJuopS

sunghoonprka
@SunghoonMMII @sqhimjake Mau juga dong dokter pribadi

jenotarsosaorus
ANOTHER CLUE DARI GUE, Mingyu tanpa bantuan dokter beneran ngga bakal bisa nyelesaiin eksperimen dia. Dan disini d… https://t.co/WGCPWCeLTo

siddiqwae
@alasantri Kayaknya ini cerita pernah ditulis dr. Imron (dokter pribadi Kyai Sahal)

BuTe1811
@NAnnisa96 Kebetulan tadi bareng teman yg dokter pribadi Mama Mayang.

noctekv
Bangtan gak mau jadiin aku dokter pribadi? Dijamin itu jerawat kempes dalam waktu 6 jam pake suntikan dewa 😂 https://t.co/OJtyV4Eagr

cyhunnoona
RT @ixoraster: Fix ya Keluarga Soedirja gak punya dokter keluarga pribadi 😂 #TMTM72 #TerpaksaMenikahiTuanMuda

ixoraster
Fix ya Keluarga Soedirja gak punya dokter keluarga pribadi 😂 #TMTM72 #TerpaksaMenikahiTuanMuda

nanakomaju
@CHAEGRlN kalau kram aku bisa langsung berobat aja kok chink ke dokter! aku ini punya metode penyembuhan dan dokter… https://t.co/Ph6CUFZSeP

temandeeptalk
@bertanyarl njir lah,, kok pd bilang murah 😭 dokter kapitalis emng, sakit ampe skrg, mau ke dokter ga ada duit pribadi kan jd ga berani

ksatriaretuit
RT @Valkyreism: Diluar negeri masyarakat pribadi bisa menuntut ganti rugi pd suatu lembaga bila dirugikan oleh anggota lembaga tersebut. Mi…

Valkyreism
Diluar negeri masyarakat pribadi bisa menuntut ganti rugi pd suatu lembaga bila dirugikan oleh anggota lembaga ters… https://t.co/TGN72osgsB

rahmadiandrnt
@ditamoechtar_ Mungkin disaranin sama dokter pribadi beliau teh "tupkun dulu, asam urat lu noh kambuh gara gara kebanyakan blunder"

bafarifa
@xurbiaxendless Yawdah jd influencer aja jgn jd dokter. Lagipula harga lebih dari itu jg gpp, toh yg dipake buat b… https://t.co/Mh2RVcq1Q1



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021