Pengertian dan maksud dari dokter hewan - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dokter hewan dokter yg ahli dl penyakit hewan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dokter hewan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata dokter hewan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata dokter hewan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata dokter hewan
rizkyergian
@squidwardfess Bawa ke dokter hewan

1__richie
@JOYforChika @Y_ChikaJKT48 @DulurTamara @TamaraEBorneo @Rep_RakyatChika Day 15: Pekerjaan/kegiatan yg cocok buat Ch… https://t.co/TRYkXGJers

Kekenkukiku
Dan yg skrg InsyaAllah akan segera Menikah, mereka jg punya usaha yg diperjuangkan bareng2. Walaupun 22nya punya pe… https://t.co/PH4PnShYwF

irobelicious
I let my soft spot wins. Gw siapin kardus buat si kucing biar bisa gw bawa ke dokter. Jam pada waktu itu uda lumaya… https://t.co/tjvTyVExPe

BisaDiGantiYa
@jetsilvers @EnggalPMT Ini kan dokter yang katanya hewan itu... Eh, dokter hewan Astaghfirllah 33x

JACKKOTAROU
@kotabrou Owhh 😮 kegendutan ternyata ! Gak mau bawa ke dokter hewan aja untuk nanya baiknya gimana buat burhan? 🤔🤔

Junggoo_twt
RT @catrescuedotid: Tolong ya teman-teman jangan menganjurkan yang tidak-tidak. Sender ini sepertinya yakin kalau kucing diare boleh dikasi…

cinquemille
sastra inggris, pertanian, psikologi, dokter hewan mana yg worth untuk alfarda

chocolavacakeee
Pagi ini dibangunin ama tlp ajumma lg di dokter hewan, tiba2 bgt minta tongyoknya :( suara ku masih serek2 gak karu… https://t.co/xRZQqS4HSu

hendrywiranto
@thebaeclatant @haniamaghfira Oh brti dokter hewan doang ta yg aman

bemoami
@ZOO_FESS Nggak pernah. Kalau udah gitu cepet segera bawa ke dokter hewan nder. Takutnya kena virus 😭

likaa04
rasanya pengen jadi dokter hewan ajaa deh -_-

EteroaP
RT @whenstebay: Kalau ke Papua jangan lupa untuk mampir ke Wamena Di Wamena tepatnya di kampung( Napua ) anda akan menikmati srowberi seg…

hendrywiranto
@haniamaghfira Dokter gigi hrusnya aman mak, dokter hewan juga

adimasba
@liyaazhee kamu bukan dokter hewan? jgn ngadi ngadi



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020