Pengertian dan maksud dari dogeng - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dogeng do.geng
/dogEng/ ? dogel
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dogeng:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata dogeng
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata dogeng
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata dogeng
dfgrndr
@Rahmadan03 mat dogeng kerja aja

yallahmet
coba aja dari kecil diceritainnya siklus kehidupan bukan dogeng tuan putri dan pangeran, pastinya pas sd gua udah p… https://t.co/j3yZYOAnnt

rapusodie
@Wotanet keknya bakalan cerita dogeng dari Jepang

dfgrndr
@Rahmadan03 mat dogeng kerja dlu

strwbrynim
@kyumiracle Biar sekalian gitu kak dogeng sebelum tidur wk

yudhawardhana21
@oshhha_ Haha gak bisa yah? Iya sih bukan dunia dogeng sih 🙃

Deriii16
Masyarakat dihimbau untuk mendengarkan dongeng yg dogeng itu adalah karangan fiksi https://t.co/qdCCqVc6Q1

KrupukMr
@SGatotKuncoro1 @sahaL_AS Hasil kerja nya apa.??? Negara lain sudah pada sdikit mereda.. kita kok malah meroket.. kayak dogeng ekonomi aja

owwitaa
@akarprana Kadang kita yg muda" ga tau kalau dongeng" kearifan lokal kadang menyimpan informasi bencana dimasa lalu… https://t.co/pCcrdR9IBE

Anonnnya3x
@cursedkidd mungkik dia lagi membaca dogeng dalam mimpi

selananya
I just had the purest dream in my life... Ceritanya kayak berlatar belakang di Kaus Kaki Goblin, bener-bener seras… https://t.co/cyHHdVr1lI

Nurulandarini
dogeng sebelum tidurr w/ bangsat2 ini @stev!! @nelenobengplus @kevinfavianns https://t.co/YkNEXyJTug

matchaalaaah
INI DOGENG APA PRESENTASI ANJIR WKWK NYAP NYAP KESELEO MULU TUH MULUT 😭🤣 https://t.co/9sASLqFezK

22Ellia
@detikcom Aku penasaran siapa yg wawancarain dan jadi narasumbernya? Bisa-bisanya terus menerus kasih berita menaku… https://t.co/kvNk8ZyciD

herdyymmmm
Sudah terbiasa,biasa saja. Pura-pura kuat,kuat tidak kuat harus selalu kuat. Terlelap adalah jalan pintas untuk mel… https://t.co/Kxvdl6Vp0f



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020