Pengertian dan maksud dari dipupuk - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dipupuk di.pu.puk
[v] (1) disuburkan dng pupuk; (2) digemukkan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dipupuk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata dipupuk
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata dipupuk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata dipupuk
pranegari
Slalu berdoa untuk keluarga kecil ini. Agar disetiap waktu hal baik semakin dipupuk. Semakin bs memahami dan bertambah iman #gstdstory

Umi_Umairahhh
Dulu aku ingat adab ni bila dah besar automatik kita dah boleh pikiaq dan jaga adab. Rupanya benda tu harus dipupu… https://t.co/E1yT8BlK9O

darthONEavenue
Sudahlah kehidupan berkasta, Pendidikan pun 'mula' dipupuk dari seawal enam tahun perihal 'harta', Ini akan menjar… https://t.co/cQSQ11MacD

Dynaaq
RT @jaeminsoul_: adik manis nan rupawan, yang sejak kecil, rajin dipupuk kasih sayang oleh mamanya 💙 ___ free save & share wallpaper edit b…

LinNasution
RT @Aan_Hantorov: @AbuSarahAndre @ulinyusron @MurtadhaOne1 @Dionbonjovi181 @LinNasution Trauma itu dipelihara dan dipupuk, sehingga komunis…

Aan_Hantorov
@AbuSarahAndre @ulinyusron @MurtadhaOne1 @Dionbonjovi181 @LinNasution Trauma itu dipelihara dan dipupuk, sehingga k… https://t.co/l16qDcYLfQ

projekQaf
RT @adlanuzair2001: @totalevolutionn Admin, saya cadangkan klu nak beli Al-Quran, beli yg ada terjemahan. Lagi mudah nak tadabbur. Basah ha…

twt_msia_ebooks
Kalau dah dorang power. My father's true. Floating shit in KL lagi kot. Tak minat boleh dipupuk, tapi kurang ilmu di malaysian. Not fully

sayangaku0
@potatouwwu Bener banget sih... Berharap pada manusia adalah kecewa yang dipupuk dan disiram

yolandarizkia_
Gimana gak naik berat badan ini kalo dipupuk terus kayak gini alias ngunyah terus woiiiii https://t.co/YMpP0kFNtm

agungwasa
Rasa cinta itu jika dipupuk ke arah dan sinar yang lurus akan membawa pengekalan abadi. Selagi usia di kandung bada… https://t.co/rMvEI8BFdl

green_dolphinnn
Pas di rumah, dibeliin bapak benih semangka. Ku iseng nyoba mecahin telur di tanah yang buat akarnya pas mau pindah… https://t.co/VlfcXhDMAO

Hutanmati
@billowosinu jajal wae, sing penting cukup kebutuhan unsur hara e, nek gak dipupuk ki angel berbuah sengertiku. pantes we ra mlebu PTP..

Mey_MeynieJT
RT @NorthStarGaze82: Lebih baik smua agama selain islam di buat illegal aja pak @mohmahfudmd , hancurkan saja smua vihara/pura/gereja,dll .…

JADaniel20
@dolorosa_ Dipupuk, dirawat agar memenuhi syarat. Ojo malah dicukleki godonge



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020