Pengertian dan maksud dari diferensial - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 diferensial di.fe.ren.si.al
[a] bersangkutan dng atau menghasilkan perbedaan; -- semantis Ling alat yg dikembangkan oleh para ahli psikologi untuk mengukur makna yg diberikan oleh seorang informan kpd sebuah kata spt gembira-sedih keras-lembut cepat-lambat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  diferensial:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata diferensial
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata diferensial
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata diferensial
sprinkleonrain
@luthfiimnida Hah ini kelas 12 napa pers diferensial kebawah aku belum pernah denger wkwk baru tau smpe integral

helmiazizmuh
@elnayaa_ @rustijono Diferensial masih dalam bidang saya meskipun gak jago-jago amat jadi monggo mb.

elnayaa_
@helmiazizmuh @rustijono Matematika dasar. Diferensial dan semacam nya huhuhu.

gajahdudukdiri
@seukbongie HHHHH INDUKSI TUH YA EMANG BIKIN KESALLLLL LEBIH SERU LIMIT SAMA DIFERENSIAL HHHHH😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏

AdiAdi110
@imandani Semoga orangya ditanya kapan nikah, tugas persamaan diferensial parsial, integral lipat tiga biar ga bosen....

sekatmatt
RT @imvinsable: @pacmannai Contohnya: "Apa sih untungnya belajar kalkulus, integral, diferensial, trigonometri dll untuk kehidupan sehari-h…

pacmannai
RT @imvinsable: @pacmannai Contohnya: "Apa sih untungnya belajar kalkulus, integral, diferensial, trigonometri dll untuk kehidupan sehari-h…

imvinsable
@pacmannai Contohnya: "Apa sih untungnya belajar kalkulus, integral, diferensial, trigonometri dll untuk kehidupan… https://t.co/R3VHqYXvaI

yoanmms
Udah gaingat ngelakuin apa abis uas kalkulus diferensial, kalkulus integral, sama kalkulus multivariabel karna abis… https://t.co/Y0mzdS7edW

SeputarInfoo
Di usia 15 tahun Einstein sudah menguasai matematika tentang diferensial & integral kalkulus.

tukangngilang
@sikatgigitrey Kita pakai cara diferensial dan integral agar kurva yang didapat bisa menggambarkan tt dengan presisi yang pas.

sikatgigitrey
@tukangngilang Mohon maaf, analisa tt dengan metode integral dan diferensial itu seperti apa ya?

masndayu
@hilmiyyy Diferensial parsial linear orde 2 susah sangat

MlNHOW
@bubstayy See you dgn integral diferensial dan kawan2 nya 😇

_cyaanHCN
RT @tukangngilang: Selamat siang semua. Saya Dr. Eka Spda., MTt menjelaskan kurikulum mata kuliah Tetematika sebagai berikut: 1. Metode P…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020