Pengertian dan maksud dari di muka - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 di muka di mu.ka
[v] (1) di depan; di hadapan: -- umum jangan mengomel di belakang saja; (3) dahulu sebelum: -- puasa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  di muka:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata di muka
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata di muka
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata di muka
AdigunaWinston
https://t.co/5WzfBhpnjh

AlQuranMulia
Bila telah ditunaikan shalat, bertebaranlah di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak2 agar kamu beruntung (62:10)

61stRadical
Masa muka nao diedit jadi ada di bodi model yg nggak2 hmm

Mendalam_A
Jurnal 29 September 2020: Selamanya ada di pikiran Ada harga dalam berpasangan Uang muka sebuah pertemuan Aku yakin kau bisa mengerti.

cesgual
@WeGotFM Perlu cuci muka pake sabun, biar seger sekalian bersihin muka dari debu2 yg ada di tempat tdr

hyunjdae
@WeGotFM /. pake sabun lah! apa gunanya cuci muka kalo enggak pake sabun eo 😭 kan fave wash tuh bisa bersihin kotor… https://t.co/vbHF08WQWp

overthingqueen
@subtanyarl muka trakhir kek muka kakel mau ngelabrak di tfv

91Keynandra
Muka-muka "pasrah ajalah saya di lift sendirian" 😃 https://t.co/XZaWFd6zFK

adreyjp
RT @ustadchen: Jam 7 pagi harus buka jendela (padahal itu lagi winter, buka jendela gue langsung beku). Tapi kalo gak buka jendela, dia dud…

antariksa_
RT @kandargalang: Si Untung Antek PKI dan Anak DN Aidit tidak berkutik dihajar Jenderal Kivlan Zein di ILC beberapa tahun lalu..😁😁., Skrg…

jhmdslg
Lahat ng picture kailangan di kita muka pero kita buhok HAHAHAHAHAHAHAHAH

FortunaAlda
@txtdaripelajar Oh ini tidak berlaku di tempatku. Kalo ga on cam kena sarkas dosenku yang ulala. Jadi mau se tablo… https://t.co/SGZwJqteha



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020