Pengertian dari deg - KBBI AKATEL 14 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 deg deg
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  deg:
 
dzakirin12
RT @NBLHRSMN: Kerja Kosong :) tolong RT gaiss 1. Permanent Retail assistant basic RM1400 + komisyen. - Bangsar 2. Permanent Cust Service…

nikesxivy
Je viens de boire le milkshake le plus deg de ma vie. Je hais être déçu de la bouffe que je paie https://t.co/EPdBB2bbKO

Y_Radianto
RT @sandyYeah: Percuma bapak sby di cc in.. lagi deg degan banget hari hari ini.. https://t.co/VI3jFaUNV0

alergimilo
Liat piyik piyik csat aku jd ikut deg degan berasa bunda yg nganterin anaknya ujian 🤣

YourFiredLiar
@TravisAllen02 70 deg F

JAEHYUNGRxG
Kok gua deg degan sendiri

wangchuliching
RT @swulll: Kenapa ya kl bang @Fahrihamzah orasi akutu speechless Antara deg degan krn babang kl orasi ga pake titik koma, ama manggut2 tap…

DEG_2020
RT @maki_coin: ブログ更新です♡(長文) 【ビットコインキャッシュ( $BCH)#ハードフォーク について】 ●HFの経緯 ・ #BCHSV と #BCHABC について ●今回の問題とは ・リプレイプロテクション ・51%攻撃の意味 ・BCHSVの強硬策 ・ハ…

Gjengangeren
(+) Hvor kunne DU tenke deg å plassere et parkeringshus? https://t.co/G4CpBGBihy

clemtmc
je suis tellement deg de pas pouvoir aller voir le documentaire sur Coldplay 😭

cimoly
Mesin yg setiap kedatangannya harus disetel, kefokusannya serta tinggi rendahnya pantulan. Kemudian mulailah presen… https://t.co/S6GI1BDZni

Marianneviha
@eivindtraedal Jeg er ikke uenig med deg ang klima! Vi er år på etterskudd. Men vi lever i et samfunn hvor det har… https://t.co/XJTVkQv6O3

alergimilo
@naemochii Huhuhu aama sama aku juga jd ikutan deg deg piyik piyik ini pada csat meskipun anakku gk ikutan (yha sed… https://t.co/ipSYJO09yd

IkhmalAziz
RT @NBLHRSMN: Kerja Kosong :) tolong RT gaiss 1. Permanent Retail assistant basic RM1400 + komisyen. - Bangsar 2. Permanent Cust Service…

PontaID
Rasa deg .. deg seeerrrr H - 1 menuju #Semarak UndianPonta periode Oktober 2018 makin gak karuan nih, Sobat Ponta.… https://t.co/vx34z7n0zu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018