Pengertian dari daun tau - KBBI AKATEL 23 Maret 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 daun tau tumbuhan jenis palem; Livistona tahanensis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  daun tau:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu daun tau
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu daun tau
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andadaun tau
tontham
Abis ngobrol dengan bule dari afganistan. Obrolan gue arahin ke cimzkie yang katanya daun mereka paling top. Dia pe… https://t.co/lRccSWqlVU

JamuWahyuSejati
Caricae Folium, 11gram. Caricae Folium itu berasal dari bahasa latin yang artinya Daun Pepaya. Tau kan? Caricae Rhi… https://t.co/1tAi0Kbfrt

lelisrich
Tp gue ga segitunya juga sih, masih tau kok zat hijau daun itu klorofil :( https://t.co/RkSYyA7xFY

Soleil_Q
@IlovingJeongMin saya buat GO, so saya paham betapa annoying nye mnde nie. kdg2 org ask me why i charge this and th… https://t.co/UpryAn76DW

DamaraRizky1995
RT @DamaraRizky1995: Di umur 24 gua baru tau kalau makan kemangi itu sama gagangnya jg. Gua kira dlu cuma daun nya doang. HAHAHAHAHAHAHAHA…

EunwooCha9
Namanya juga artis lagi naik daun pasti selalu dicari kesalahan sekecil apapun itu biar bisa bergosip tentang dia,m… https://t.co/tae1jUDsNq

SubektiMacho
Kamu tau gak beda nya kamu sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku

pecintachikua
@FOODFESS Ayahku dulu pernah trombositnya turun parah karena DBD. Terus gamau dirawat. Dia suka minum air rebusan d… https://t.co/kNG19yzDsL

woozlightyear
@18autobase Q mau posthink saja siapa tau sendernya emg suka daun muda

PutraRayyan82
Bru slsai tnm benih sayur, pndhkn pokok kunyit hrp tak mati.cili aq tnm daun jer lebat buah xada..tau la aq tk mkn cili... 😑😑😑

sumsel_maju
3. "Contohnya lemang ini, selama ini orang hanya tau ini hanya sebuah bungkusan daun tidak begitu istimewa. Tapi s… https://t.co/7rAvL8AkHz

uko4chayo
Pohon dengan batang dan daun berduri... Ada yang tau namanya... #duniatanaman #berkebun #holtikultura @ Sipirok,… https://t.co/cr9Bf07Q3Z

Syakilla_afiqah
RT @galerileaf: Hey girls ok ke tu tengok koleksi LeaF ni ?? Hehe cuba teka apa nama koleksi ni.... klu dia nama nama daun hehe Jangan lup…

AVG_00SHUA
nah setelah tau sejarah singkatnya, skrg apa aja sih bahan bahannya? bahan bahan untuk buat kue putu gak banyak ko… https://t.co/bBsOTCtfTQ

Togihon
Alhasil gw coba follow corong2 kedua belah pihak terutama pihak 02 karena pengen lebih tau ttg mereka. Gw follow ny… https://t.co/VOQqph6Kly



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019