Pengertian dan maksud dari daun nasi - KBBI AKATEL 16 Juni 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 daun nasi da.un na.si
[n] tanda berupa tanaman belukar yg menunjukkan bahwa tanahnya adalah hak milik orang yg menanam belukar tsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  daun nasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata daun nasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata daun nasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata daun nasi
me_beib3
Dikirimin ini sama mama tadi sore... Ini namanya Nasi Padang Pie....😍 Buat saya yg lidahnya sudah terbiasa makan n… https://t.co/SKHXyXK6N6

citrashmr
Bikin telor dadar pake cabe sama daun bawang, dimakan pake nasi anget kayanya enak🙂🙂

byvtae_
@vtaenishiniki Oalah itu emot onigiri kirain emot nasi uduk yg dibungkus daun pisang😭😭

nurulfarahen
RT @DailyMakan: 5) Kemudian, masukkan kepah dan gaul sampai kuah ni mesra dengan kepah. 6) Tutup! Biarkan 3-5 minit, sampai semua kepah ta…

chanafredella
Expetasi : makan pake nasi anget , tumis daun pepaya & bandeng presto Realita : makan pake nasi anget , sambal baw… https://t.co/9C7rECVI4o

pati_kita
RT @astrodiaal: Sego Berkat Godhong Jati. . Nasi berkat biasanya buat hajatan dibungkus pake daun jati. Sego khas pati nemu juga di jakarta…

nisaaaaaoo
@janganditelen Pake daun singkong, nasi anget, ditambah cabe ijo 😭😭

dyahayusherry
Ngikik2 di chat bareng helga, nanyain resep nasi daun jeruk & ayam bumbu bali. Udah dikasih resep, kok masih ngeyel.. kan gmz 😒😂

airiinbae
@seukiboijeu Daun bawang mah buat nasi goreng

unyuu_banget
@rykarlsen Yang standar aja, tom yam, nasi goreng, dan pad thai haha. Rasanya sama kayak makan masakan Indo waktu m… https://t.co/w0mbeHMQTR

ki_ayu
Setelah semua berkumpul, kami menggerakkan kaki ke salah satu warung rumah terapung di sekitar dek dermaga. Selain… https://t.co/4YUCeyhnJZ

sunwcloudss
@akusayangbias itu kan ga cuma nasi kak, ada daun juga maaf kalo benar🙏🏻

kucing69070547
RT @langitbasah: Nasi bakar ayam jamur. Nasi gurih dibungkus daun pisang✨ https://t.co/OooORu1A1r

makencikfairuz
Sedaknya nasi berlauk pagi bukuh dalam daun pise🤤 Kea jadi kijo esok

febdabu
@Askrlfess Sambel bawang merah Sambel terasi+rebusan daun singkong Nasi anget+telor ceplok+kecap Olahan ikan mamaku… https://t.co/oXlbtxoHXw



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021