Pengertian dan maksud dari darah mati - KBBI AKATEL 12 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 darah mati darah yg sudah beku
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  darah mati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu darah mati
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu darah mati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andadarah mati
Derpmia
Aku heran kenapa aku masih tak muntah darah. Batuk macam nak mati setiap minit.

asdflkjhgasdf
Lidahmu setajam yang darah murni Tak perlu kawan, kau jalani sendiri Lawanmu pasti kau tebas mati dengan sihirmu sihirmu sihirmu !

sriutomo__
Ikhlas ikhlas sabar sabar adalah makanan pokok, tapi sabar juga ada batasnya... Kami tak mau mati muda karrna darah tinggi..

Aylopyuuu___
ulat ulat di gigi langsung pesta rakyat, gula darah naik. gila. mati. goyang goyang aja sepuasmu, sayang.

etheycarolina
terlebih meskipun aku cinta mati ama yuyun dia cuma idola aku dan ga seintim itu ma yuyun kenal aja engga! ga tau r… https://t.co/parGW2IkhK

rudymbahkung
@malam_malamNET Selesai pertunjukan gua panggil abangnya dan gua kasih tau. Ternyata bener ularnya mati dan bawahny… https://t.co/bUL4QZgFae

DConan24
Bila seseorang mati gantung diri, mustahil bila terdapat darah yg mengalir dari mulutnya kecuali ada luka tertentu #IlmuDC

atohallanprince
nungguin karakter penolong yg ada ikatan darah sama pengantin cowo trs karna kebaikannya nolongin grace,dia selamat… https://t.co/M6bmUWyafu

Conaners_ID
Bila seseorang mati gantung diri, mustahil bila terdapat darah yg mengalir dari mulutnya kecuali ada luka tertentu. #ilmuDC

HIqbaluddin
RT @detikcom: Saya sejak dulu sudah setuju hukuman mati koruptor.karena itu merusak nadi, aliran darah sebuah bangsa itu ya dirusak oleh ko…

DokterrOZ
2. Sirkulasi darah yg berada dekat dgn selangkangan jg akan terganggu sehingga beresiko mengalami kesemutan iritasi atau bahkan mati rasa

hantujamet
RT @GoDisko: Orang2 pada hais darah banget, sih? Gue ga pernah setuju hukuman mati. Apalagi di negara yang aparat hukumnya #yagitudeh. Di…

budiartosjp
@GusNadjib Beliau habib yg dihukum mati ulil amri... Menumpahkan darah habaib itu perkara biasa koq👌😉

Ca_Ca_D
RT @GoDisko: Orang2 pada hais darah banget, sih? Gue ga pernah setuju hukuman mati. Apalagi di negara yang aparat hukumnya #yagitudeh. Di…

hermione_luna28
RT @GoDisko: Orang2 pada hais darah banget, sih? Gue ga pernah setuju hukuman mati. Apalagi di negara yang aparat hukumnya #yagitudeh. Di…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019