Pengertian dari dampak positif - KBBI AKATEL 24 Juni 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dampak positif pengaruh kuat yg mendatangkan akibat yg positif
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dampak positif:
 
pheseline
RT @Asian_Agri: Kemitraan dengan petani membawa dampak positif terhadap kesejahteraan dan peningkatan ekonomi petani. https://t.co/9r3bEqIX…

dorotheawina
Setidaknya, saya sih seperti itu. Cuma masih berpikir keras nih gimana nanti bisa mencari kesempatan dan pekerjaan… https://t.co/zmuN14HWRD

Asian_Agri
Kemitraan dengan petani membawa dampak positif terhadap kesejahteraan dan peningkatan ekonomi petani.… https://t.co/4uKxvrJA8r

simanungkalit
@Namaku_Mei itulah dampak positif dr kerja.. kerja.. kerja.. Pakde. klo hanya nyinyir spt AR, FZ, FH, PS, dkk ya ha… https://t.co/ep3hDFheUQ

RivanieLesmana
RT @IndraJa51605632: Pelepasan KKN UGM keseluruh wilayah NKRI mempunyai dampak positif bagi Mahasiswa untuk mengenal adat istiadat daerah #…

SwadesiNKRI
Kok bisa? yg tanggung jawab pengutang dong, buat apa utang dan apa dampak positif hasilnya? https://t.co/KQgvFIS1dk

soviwakhidah
TPL dan FIM itu sama. Direkrut dari daerah-daerah, dididik dan dilatih, dan kemudian dikembalikan ke daerah untuk m… https://t.co/RlVW2M7FX5

meyesz_
RT @kimkaes: Dampak dari pacaran emang positif, positif hamil contohnya...

kimkaes
Dampak dari pacaran emang positif, positif hamil contohnya...

Arif_permana12
Shalat yang khusyuk bisa mencegah perbuatan keji & mungkar. Shalat yang baik mempunyai dampak positif dalam kehidupan. [Dr KH Zakky Mubarok]

mmorenokelana
Ancene Hector Moreno iki sosok leader seng keren dan iso beri dampak positif nang tim

chybombshell
Karena di umur yang udah bukan remaja gini jujur gue udah males cari cowo buat haha hihu huhu doang. Gue bener bene… https://t.co/XqWGCW7MMi

EdGanz
Dampak Positif Dari K-Pop dan Drama Korea Menjalar Ke Permainan Timnas Mereka!🤣 — watching Republic of Korea vs Mexico

Rudy1103612554
Berhasil mengubah stigma, berhasil juga memberikan dampak positif kepada masyarakat. @iskan_dahlan @DediMulyadi71… https://t.co/EpErzsqH1l

BuatseseorangID
Jika cintamu merugikan orang-orang yang kamu sayang, lebih baik tinggalkan itu. Karena sebenarnya cinta memberika dampak positif. ~



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018