Pengertian dan maksud dari daging gulung - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 daging gulung makanan (lauk) berbentuk gulungan acar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  daging gulung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu daging gulung
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu daging gulung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andadaging gulung
puteraairfann
Craving daging gulung tetibe

skzjisungz
@RPAutoBase Nasi, nori, daging ham, selada, sayur apa aja sesuai selera, biasanya orang pake minyak wijen/? buat na… https://t.co/ZOUPvjBW6K

sapphireskyBSD
Nikmati makan siang anda dengan Tilapia Rolled Soup "Sup daging ikan nila gulung yang disajikan dengan kuah asam pe… https://t.co/INVnPKmGKC

Genpi_Co
Daging Gulung Isi Telur, makanan yang sangat cocok untuk dijadikan bekal si kecil, karena mudah dibuat dan praktis… https://t.co/5wgCsmewkC

muangiessi
RT @cursingan: — Roti Gulung Daging Keju — https://t.co/7S30Y8lCBA

crabboil
RT @cursingan: — Roti Gulung Daging Keju — https://t.co/7S30Y8lCBA

EuisAkbana
Hambak dah gulung tikar nih di transmart? Apalagi sekarang maraknya auce di ptk. Ya kalah saing lahhh. Coba buat ha… https://t.co/HJgKpcP00e

evalusi_
nasi kuning seporsi, icip pempek-sukisukian bakar-telur gulung ditambah thai tea dua gelas, bakso seporsi sama es b… https://t.co/4bKMq1woVc

gataumikirndiri
@gimbaaale Tar lu balik gendut lagi tau rasa, ngatain orang kek gini. Gue yang baca aja rasanya pengen jadiin lu daging gulung ye bgsd.

hyunjina6
@christbskd dikira daging gulung?

moonsrtuck
ㅤㅤ"Nggak. Sumpitku duluan yang mendaran ke sini." ㅤㅤ"Aku!" ㅤㅤ"Nggak! Cari yang lain!" ㅤㅤSalah satu sumber kepusing… https://t.co/Cga1OssLF5

4Y4NKZ
@_geng Cinta itu ketan di gulung bungkus daun pisang dalamnya isi daging

Didyahayu
ngumungin Nangor, kangen jadinya. nyari cane gulung sama mie aceh daging di Bekasyi kagak ada deh yang seyahud hipiceh😱

estinestin
tp minusnya kucing kucing ini ga pemakan segala :( ga kek ayam. jadi kadang dia maunya dikasih makanan yg mengandun… https://t.co/hdOQs4JSUX

crabboil
RT @cursingan: — Roti Gulung Daging Keju — https://t.co/7S30Y8lCBA



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019