Pengertian dan maksud dari daftar periksa - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 daftar periksa [Man] rangkaian pertanyaan yg disusun secara cermat mengenai kegiatan prosedur
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  daftar periksa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata daftar periksa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata daftar periksa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata daftar periksa
yowdrimxz
anjir ini daftar jenius kok npwp masih di periksa mulu sih kzl kapan bisa pake nya nih hshshhs

goblooookk
Heran w sama ini anak. Bisa strong banget. pengennya dianggep kaya anak lainnya sampe Gaada yang tau kalo dia KJB,… https://t.co/gvwjAJ0P8w

kring_pajak
@FajarDwiPang Siang, Kak Silakan periksa folder spam kak. Jika tidak ada, silakan periksa "Arsip SPT" di DJPOnline.… https://t.co/klDeqAu4AA

ridalwayswrong
"Ibu nya ke depan dulu. Daftar dulu. Baru balik lagi kesini!" Gini deh. Temen gue kan kondisinya lagi ga enak bange… https://t.co/tWmove4odz

rizkyummami
Sangking seringnya ke rs.. dari yang kalau mau kontrol tuh berangkat 5:30 pagi cuma buat daftar, trus pulang dulu j… https://t.co/u0lTWfhhYk

triyuniasarah13
@prakerjagoid min saya daftar parakerja pas masukin kode otp kok ada notif oops silahkan periksa data yg kamu kirim… https://t.co/eM8zMmiiHt

dazzling9yul
@boocagyu @pledis_17 Enggga 😭😭😭 sumpaah ini carat klean dr tadi kenapa sih hayuk deh ikut daftar antrian periksa ma… https://t.co/ZbVbiSxyD3

Yunaisly
Pamanku yang tinggal serumah sama aku baru periksa dan positif HIV, padahal baru kemarin aku daftar organisasi untu… https://t.co/bWYDaixg0K

Kimi58486332
@HisyamMochtar Kalau belanja pemerintah wajib daftar di LKPP ekatlog , hanya segelintir orang saja dengan persyarat… https://t.co/UsCagh7Gng

akubelumganteng
Beli laptop, daftar toefl, periksa gigi, beli kamera, beli hp, beli skincare YOH ISO YOH

dare_darou
Pas masih di klinik adek gw udah nyodorin nama2 Obgyn yg praktek hari itu. Dan pesan dr adek gw "kalo mau nyari do… https://t.co/dBc98bmgKO

Kaca_Negaraa
Dua kacamata BPJS : Pasien hamil dtg dg keluahan gerakan bayinya di dlm perut tdk ada, di periksa trnyata bayinya d… https://t.co/NsdKKnjjI7

sujana_ajang
@TofaTofa_id Sy titip periksa daftar hadir dan no ktpnya .

PilihJJ
@KecPutih siang, saya daftar kapan bisa periksa gigi geraham bawah paling ujung, tambalan sementaranya lepas, gigi… https://t.co/TZ31EEtcQ8

danton_hermawan
@nadhiaprmswr Coba pake symbol, fontnya wingdings 2 ntar cari yang centang Atau gak coba ini https://t.co/8LLtXcSlhh



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020