Pengertian dan maksud dari daftar kata - KBBI AKATEL 26 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 daftar kata kumpulan kata yg disusun menurut abjad dr atas ke bawah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  daftar kata:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata daftar kata
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata daftar kata
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata daftar kata
dhiafakhrimalik
@sbmptnfess Gimana ya nder sumpah ini Bener bingung bgt si aku taun ini kuliah dan yah banyak beasiswa sliweran tap… https://t.co/k5e7dt4n7g

kiyowoshi
@ninikkaepsong61 Iyaa dikumpul besok pagi banget ke dosennya trs siangan dikit presentasi Pembagiannya ga rata sum… https://t.co/cBRRUHbfjU

wijayaa___
Kata temennya @youniicorn "daftar aja dulu" yowes sikatt

AgraAptana
Udah tuh, akhirnya gua daftar STMT. Pas daftar kok gratis anying gak bayar formulir pendaftarannya gitu. Eh gua tan… https://t.co/K4StQguRRW

AgraAptana
Gak pake lama gua langsung keluar kamar, bilang ke orangtua kalo gua mau daftar STMT ngambil MTU. Kata mereka yauda… https://t.co/dcd9n4E5a4

AldiiArdiian
Masih inget banget kata" temen yg ngebuat gw Down dulu. Temen : lu gak daftar abdi negara? Gw : tinggi gw kurang. T… https://t.co/yvVXItbbdq

KidsNawaf
@Qt_kata @SekarJayanti07 Siaap om. Masuk daftar list...

altpukat
@_______unexist ternyata setiap sekolah/kampus harus memenuhi daftar periksa gitu untuk dapet izin dari pemerintah… https://t.co/RKuJba9Fgx

hyepsprytie
ENGGAK ANJRIT, dlu waktu sd gw kalo mau daftar sesuatu hrs malsuin thn lahir anjrit. untung skrng bisa jdi gausa me… https://t.co/aMI6gB0IYq

Pinkywinkydipsi
@collegemenfess Dulu pernah dpt kenalan pas mau daftar magang (posisinya semester 2 mau ke 3) kata dia kalau mau ma… https://t.co/mGtzaa42BZ

cnjeeh
@smj03823 Tapi ibarat kata 100 taun tapi kalo ga daftar itu, 10 bulan aje 400k, mending 100taun sekalian

Sebodoteing
@EnggalPMT lah gimana sih maksudnya, kata dia kan kpk udh punya daftar nama yg akan dibawa ke kpk, sedangkan dia ga… https://t.co/wmrYvxdlk5

exoljajan
bocoran dikit, nama grup apapun selain exo akan masuk daftar kata terlarang https://t.co/wsCCM3NLM8

exoljajan
Kata Terlarang Menfess yang mengandung kata ini tidak akan bisa dikirim. Berikut adalah daftar kata terlarang yang… https://t.co/Enn5jKoCsC

exoljajan
Transformasi Keyword akan mengubah eri! menjadi kata lain setelah menfess dari dm berhasil menjadi tweet. Daftar t… https://t.co/ihPORbAsQI



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020