Pengertian dan maksud dari daerah mata air - KBBI AKATEL 09 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 daerah mata air daerah yg mendapat air dr satu mata air
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  daerah mata air:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu daerah mata air
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu daerah mata air
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andadaerah mata air
arjuno_ireng01
RT @YusufNusantara1: @arjuno_ireng01 .. .Meningkaat 2000 X lipaat biaar k-drun nangiiis air mata darah...*๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚..๐Ÿ“ข..TINGKATKAN pendapatan daerโ€ฆ

YusufNusantara1
@arjuno_ireng01 .. .Meningkaat 2000 X lipaat biaar k-drun nangiiis air mata darah...*๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚..๐Ÿ“ข..TINGKATKAN pendapatan dโ€ฆ https://t.co/PMt94H1OwX

ramalia_RA
@ZOO_FESS Kayanya itu luka habis berantem nder, kamu kompres pakai air hangat aja daerah mata yg sakit

denaauliaimany
@animalfess2 Biasa kalau kucing pesek emang matanya sering berair, sering dibersihin pakai air hangat tiap pagi. Daโ€ฆ https://t.co/AzTq5fmwTk

clnrdx
@tribunnews lebih baik revitalisasi Teluk Jakarta. Saat ini teluk kita sudah hancur karena dampak reklamasi, belumโ€ฆ https://t.co/C0M3jqqFTB

gbachroemsjah
@eko_kuntadhi Daerah Istimewa Aceh !!! Mengerti kau goblok @eko_kuntadhi Bung Karno ngemis minta dana ke Aceh. Gooโ€ฆ https://t.co/5T1P8vU77r

geyopunya
2 hari yg lalu daerah unika ujan deres banget. Sekitaran jam 7 malem turun ke dapur buat masak indomie seleraku. Saโ€ฆ https://t.co/ybCRHTdbgB

bayuwcs
@rizkidwika yapp.. gua sebagai warga pati.. fyi daerah selatan pati(bawah:lihat map) masih ditemui sumber mata air yg asin.. ๐Ÿ‘Œ

5gB4yZ3jM2kR1p0
๐Ÿ”ฅ Pasukan teroris zionis Israel menembakkan gas air mata dan granat kejut ke rumah-rumah dan warga Palestina, di dโ€ฆ https://t.co/JeIBzj8w55

deanurrizki
@animalfess2 Katanya sih kalau tinggal di daerah pegunungan, enggak apa-apa dikasih air mentah yang memang berasalโ€ฆ https://t.co/LlgIVCuiKm

Toom___________
@club_airmineral Maksudnya mata air yg kalian ambil buat diproses dan dijual dari daerah manaaaa min heh

stockistamoorea
4. ๐‹๐ข๐๐š๐ก ๐๐ฎ๐š๐ฒ๐š Oleskan gel lidah buaya pada daerah sekitas mata dan biarkan mengering selama 20 menit. Bilas denganโ€ฆ https://t.co/OScyGJufNF

Inayeppo
Lucuk banget, w mo balik ke bogor krna ada keperluan, lakik mo narik ke daerah timur dimana bakal gak ketemu beberaโ€ฆ https://t.co/v7m4124gFA

adeliavionita02
tiba-tiba air mata netes aja nggak tau kenapa padahal cuman pindah kamar dan masih satu daerah uhh sedih lo udah 4 tahun bareng2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Yournamebelow
Suka keluar air mata kalo inget anak-anak daerah yang buat pergi ke sekolah aja susah.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020