Pengertian dan maksud dari dadar gulung - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dadar gulung kue terbuat dr tepung terigu dicampur telur diisi dng kelapa parut dan gula
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dadar gulung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata dadar gulung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata dadar gulung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata dadar gulung
krsrhrdn
@candiestman Woalaahh seukuran dadar gulung? Enak kan kalo digigit langsung crot 😍

beardpapa6
@FFOODFESS Mau dadar gulung dan piscoknya

vw_vw_vw_vw
Damn! Kebangun 1/3mlm gegara laper. 2jam gue gulang guling dah kaya dadar gulung. Buruan terang lah, pen nyabu nih.(nyarap bubur)

SHINRYUO1
@brutoal di apain? di dadar?di gulung?di bikin setengah mateng?atau di rebus?

wibowoSC_
@awwkuh Sejenis dadar gulung dengan kulit yg agak gagal hehe

wibowoSC_
@Kipaseanih Semacam dadar gulung dengan kulit yg sedikit fail wkwk

AsroviGaung
@hrydnt13 Ulur ceplok Ulur dadar Ulur gulung 😅

myemieo
@sminggyu sama-sama, kak! enak tuh pagi-pagi kalau makan dadar gulung sama teh anget.

DiscomfortStorm
RT @gabyJKT48: Lagi nyari dadar gulung gak ketemu”

tukangbegadangg
Terus dikasih dadar gulung sama @yearendsale_ hasil ngebungkus dari kawinan keknya https://t.co/qjIbkBjEiS

alpukamal
asli gue kapok bikin telur gulung bamsat jdi nya telur dadar ,, tadi gwe baca resep nya 3 telur yauda gue ngikutin… https://t.co/oIGzqZsEYr

deyombois
@galang_khoirul @zazik_94 saeroku yo no1 tok. nek ning kene mek sekedar "suguhan, jamuan, gorengan, ote-ote, tahu i… https://t.co/f3c9uAQjCj

Omarben17046081
@HayatiRiana113 Kue basah, temene dadar gulung haha

z0chenlex01
@zovbie @xxxnmj_ Wah minta di jadiin dadar gulung ya hyung? :)

yascasubekti
Dadar Gulung Cake by @hollandbakeryindonesia for Vande Mataram Jorin Birthday cake https://t.co/tdQDgShmTZ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020