Pengertian dari dada ayam - KBBI AKATEL 16 Agustus 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 dada ayam [ki] (bentuk) dada yg membusung
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  dada ayam:
 
tubagusyuan
Di olive beli paket dada + nasi + es teh (11k), masih laper pengen nambah 1 ayam doang tapi galau karena: - Sayap d… https://t.co/Kyh7XQI6pP

MDS_SANA96
@MDS_BYUNGCHAN97 ㅡ apakah byungchan mau noona tonjok seperti ini?rasanya enak kok kek dada ayam juga 😀 https://t.co/7ss77503oa

MDS_BYUNGCHAN97
@MDS_SANA96 kan aku bilangnya ke dada ayam, bukan ke noona haha 😂

MDS_SANA96
@MDS_BYUNGCHAN97 Dada ayam ㅡ 😂 Belum selesai udah pada bilang bye :") j a h a t😤

MDS_BYUNGCHAN97
@MDS_SANA96 byebye dada ayam 😂

robotTremoz
mbak dian BOS tremoz galau tuh mbak dian pengen PAHA sma DADA low,,, PAHA sm dada ayam maksudnya hhhe

L0Lomu
@acbnrff @suemai <-- suka ayam part dada. Meow. Hahahah.

MDS_SANA96
@MDS_BYUNGCHAN97 @MDS_MYOUI97 Ga doyan bohong :( doyan nya makan dada ayam aja :(

suemai
@acbnrff Yaaa aku agree. Kdg2 mntk ayam drumstick depa bg dada ni i kenot laaa igt aku kucing ke makan ayam isi ni lol

mynurafnida
Hari pertama kemarin bekel makan siangnya sayur sawi sama dada ayam. Ha ha ha ha ha Untung nyokap yg masak jadi enak2 z

b2stelgeka
Gi Kwang memakan bibimbap dada ayam untuk menjaga berat badannya.

izzadroslan
@emeir_aslan Cun..kalo dada ayam? 😂

NugrohoA16
A : mbak pesen makan B : lauknya apa mas ? A : pake dada ayam aja mbak B : wah...dada ayamnya habis mas A : yaudah… https://t.co/ZH9uSAevn3

knseolhyun
Oppa mau sarapan apa? Roti? Paha ayam? Atau dada?? 😳 https://t.co/ZTZllX9JFd

alifadin
@kaniakarmelia Ayam 1 dada nasi 2 minum air esnya juga 2 + sate usus dan tempe cabe 5 😌



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018