Pengertian dan maksud dari cupang - KBBI AKATEL 28 Mei 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cupang cu.pang
[n] tanda merah bekas gigitan atau cubitan pd tubuh: mereka saling memagut dan mengibas sampai berjam-jam dan akhirnya mati dng tubuh penuh --

[n] ikan hias yg biasa diadu (terutama yg jantan) berwarna hijau kehitam-hitaman dan hitam kebiru-biruan pd sirip ekor perut dan punggung telurnya dapat mencapai 100-200 butir; ikan adu siam; ikan laga; betok
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cupang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu cupang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu cupang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andacupang
txtdarintrovert
RT @clairyovance: @ohmybeautybank Mending suru cupang semua deh biar rata

mengindiekasi
Jadi pengen ternak cupang :)) https://t.co/NeB8wTU9JO

zarryhendrik
Woy @makmummasjid, pantengin nih. Godfather cupang lagi lelang. :))) https://t.co/OVMI9qinRv

rciawaaa
@niwatoributt ngadi ngadi lu, itu cupang bukan capung, capung mah ikan

stargvzng
@chiivqq @ohmybeautybank ITU DI CUPANG 😭😭😭😭😭😭

dearparkjisung
@poutyrensung Tibang bekas cupang doang pdhl, dikompres es batu aja bisa ilang.. Kalau mau instan ya pakai foundie -_-

redorenjii
@niwatoributt ndak tau jugaa ΰ² _ΰ²  mungkin.. karena prosesnya kan ngecup tuh kayak ikan cupang kan mulutnya? terus jd… https://t.co/64UcSNyWiZ

niwatoributt
@sanderscania bukan cupang yg ikanπŸ˜­πŸ‘Š

fairyeshwa
@ohmybeautybank astaga cupang

niwatoributt
@redorenjii nahh hickey maksudnya, itu kenapa bisa namanya cupang? (OvO)

milkywaysc
@nkmotowinnie iyaa kaya abis digebukin. abisnya aneh itu yg cupang suaminya apa kudanil sih, gila aja ampe biru

congornapi
@ohmybeautybank mau nyuruh pake kerudung takutnya sendernya kristen, btw nder ga takut cupang dileher? kan bahaya

rojeprk
@yovnac @jisurgpark @blutensky IKAN CUPANG

redorenjii
@niwatoributt ada 2 tipe cupang 1. ikan 2. hickey....

chrsknwsm
@ohmybeautybank Ih nder apa gatakut cupang di leher? Kan bahaya banget, bisa menyebabkan kematian lo kalo salah....



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws