Pengertian dan maksud dari cucu sepupu - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cucu sepupu cucu dr saudara
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cucu sepupu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu cucu sepupu
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu cucu sepupu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andacucu sepupu
praditadhriti
semenjak lulus kuliah dan udh mulai punya cucu dari sepupu. si mamak yg mulai menyuruh aku cari calon -_- dulu bpk… https://t.co/QvcaqHUFtX

fahrisalam
RT @renannisance: ya Allah, kakakku lagi ppds di solo. deg degan mampus soalnya rs nya dia kekurangan apd dan perlengkapan kesehatan lainny…

renannisance
ya Allah, kakakku lagi ppds di solo. deg degan mampus soalnya rs nya dia kekurangan apd dan perlengkapan kesehatan… https://t.co/SEp0XFJi4R

nurulftmh97
Sepupu dari mama umurnya masih agak dekat sama aku, klo dari bapak udh berkeluarga semua bahkan ada yg punya cucu :… https://t.co/ipOrTUkS8n

_KhunnTaj
Sambung balik. Masa saka tuh melawan. Btw saka yg dlm badan Opah taw. Wak tanya dan sebut satu persatu nama anak cu… https://t.co/SA8G3Dqh9K

akunkucinggalak
@undipmenfess Coba jgn dikasih apa2 mulai sekarang. Jangan dikasih modal, duit, termasuk jangan kasih apa2 ke anakn… https://t.co/89sSfxQ1TJ

agama_nusantara
RT @ardialisa: @MahameruLee persis seperti sepupu saya. lalu dia bekerja di sektor batubara. penyumbang emisi terbesar di dunia. gpplah...…

melia_himma
Kmaren baca ulang cerita keluarga bagaskara 😍 cucu eyang maria Si Ardiaz cucu tertua yg bnyak tuntutan, Alby adekny… https://t.co/wFVLx3H81v

gupiilix
abis adek sepupu gua meluk tante gua, dia ngeliat ke arah luar kamar kan langsung kaca ya, dia teriak "MBAH GENDUT"… https://t.co/7wjFJBidNv

masasikamu
dah lah ngomongin ponakan gaada abisnya karna ponakan ak banyak banget, soalnya 1 sepupu aja bisa punya 2-3 anak da… https://t.co/CZU1Itvwn1

ullittt
@aachuul Jadi gini cul gua punya ibu nah ibu gua itu punya anak trus anaknya itu kk gua trus kk gua punya nene dan… https://t.co/M6GwOt55dN

sadgurllxx
Saya tau, cucu pertama perempuan sudah tidak punya ibu. Punya adik sepupu juga yang tidak punya ibu, apa salah nya… https://t.co/5BVjLuUq1o

fiorenim
@sepupu_jichu hi kali ini bukan cucu megalodon alias ak bunga 03L salken ya sksksk

wv_rezvan
@BlRAUA Ini gua epan kang cucu birawa sepupu lu yang paling ganteng, masa lupa ? Artis siapa

byctes
Kata-kata "Kak" dikeluarga gak asing soalnya anak pertama,Cucu pertama,berat sih tapi sepupu Bocil2 buat gue semang… https://t.co/h1yTm4oak6



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020