Pengertian dan maksud dari cucu sepupu - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cucu sepupu cucu dr saudara
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cucu sepupu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cucu sepupu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cucu sepupu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cucu sepupu
chunkkybar
mau sambat disini boleh ya, gua anak pertama dari tiga bersaudara dan cucu kedua dari sepuluh sepupu, hidup gua ja… https://t.co/st4gpBMrcW

ardhinizada
gprnh naksir sm sepupu, soalny sepupu gue kecil2. hmmm. maklom, cucu kedua.

trouvaillxzn
Lu yg notabenya sepupu dari keluarga ayah. Selalu jd titik tolak ukur ibu gua kek apa ya sampek kakek nenek yg dari… https://t.co/3taeW4D3MZ

eminanivaIis
anyone: ___ siapa ya hecel: oh itu anak/bapak/ibu/kakak/adek/temen/om/tante/sepupu/keponakan/cucu gue

kaalemmm
@dwikimic Dikeluarga mbahku,aku cucu paling terakhir selebihnya udah cicit semua,sepupu seusia aku cuma satu tapi y… https://t.co/WO0HY71j7h

jessicadianta
@subtanyarl btw ini aja sepupu jauh loh😭 dia ini cucu (yg chat sm aku) dari kakaknya kakek aku😭👍

camelillac
di dalam benak sepupu soohyun yg membawa cincin: "jancuuuuuukkkk" dilangkahi guys, padahal soohyun sendiri ngmg k… https://t.co/fjKp8qYKXJ

alishabashita
Sepupu ku ud pd punya anak, malah udah ada yg punya cucu 🤭🤭

Dika_mplengii
@dwikimic Di Keluarga Mbah ku, aku Cucu Paling Terakhir selebihnya Udah Cicit Semua, Sepupu seusia aku Gak ada Keba… https://t.co/LFA62Zhw5r

iifaheee
@subtanyarl deket bngtttt. apalagi sepupu dari keluarga bapa, karna umurnya ga jauh beda, jadi sering curhat bareng… https://t.co/Ad2UbONetr

wonfeely
@subtanyarl Deket sama sepupu2 yg dari keluarga bapak, karna umurnya ga beda jauh dan mereka rame, asik. Kalo sepup… https://t.co/yHxxcv9N1X

Azawa_V
@sygfess Sepupu gua cowok semua, gw sendiri cucu cewek di keluarga, ada enak sama gak nya sih, gak nya karna kalo m… https://t.co/VhWJGpMsez

Squirelluv
@subtanyarl Mayan lah , sama sepupu dari bapak paling sekedar sapa sapaan sampe ngobrol b aja. Sama sepupu dari ibu… https://t.co/3B8xJq85k5

azzogato
@xlvskr Aku barisan cucu terakhir trus kakak-kakak sepupu di keluarga bapak dah pada sukses, kena salty aku jadinya 😭

putrrrINSaeng
@subtanyarl Deket bgt aku sama sepupu ku soalnya kita sama2 KPop,jadi kalo cerita ya nyambung2 aja,belum lagi ditam… https://t.co/vNmkyJyRR1



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020