Pengertian dan maksud dari cuci-maki - KBBI AKATEL 24 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cuci-maki cu.ci-ma.ki
[Lihat {caci-maki}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cuci-maki:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cuci-maki
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cuci-maki
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cuci-maki
VersiMakassar
@mks_fess Ada di nipa2 nder kita sendiri cuci air sama sabun di sediakan,kalo nda salah 10k mungkin. Airnya kencang… https://t.co/PdTZPM2D56

ali_gilbran
@sharkgodd @JioShau @RadenMasSigit2 @malzarkasi1 Itukan dulu,beliau dulu bukan imam besar hanya habib biasa, terser… https://t.co/5ui8IF5GXQ

NoMoreSadman
@resnatary Minum susu saja. Setelah itu cuci maki lalu tidur. Lalu besok pagi baru ngopi https://t.co/4a8mIZgflc

izzatadnin
Paling بb tu team 4x100 sekolah jemputan dulu semua pakai tights. Semua benda timbul depan belakang. Yes lelaki. Na… https://t.co/XpjOxJsepI

AlviandraRahmat
Ya allah Tanda2 akhir zaman. Virus cuci otak luar Biasa! Khotbahnya Tak Pernah sejuk, Penuh fitnah, Caci-maki, De… https://t.co/rjuCRz9Xzl

inyongmanise
Kebiasaan mencaci maki itu akhirnya kembali pd diri sendiri. Orang tak lagi ragu mencaci dg segala cacian. (ini sal… https://t.co/9a3wlpxYHJ

Cremyworm
@mutadiabdullah @indrafajarr_ @Phono43070831 @detahida @AnisTrianaanis @JimlyAs Siapa yg maki?? Mari .. Kita bicar… https://t.co/9FmBLJT3Rg

myouriemina
@Qsankun caci maki caci maki. mandi cuci kakus

_MistlElaND
KO AGAK AGAK LAH DTG RUMAH ORANG TERUS TOLAK PINTU PINTU. KALAU ORG TU TENGAH PAKAI BAJU KE, TENGAH BERTUALA KE. KO… https://t.co/9FlS4n8KU7

azam4728
@azri_halim @adam_stemps @NaemAnwar Aku dah cuci tangan, tapi kalau ada kena mengena dengan duda ni, aku ringan mulut nak maki

TMJafar_Fils
Dari 268.583.016 penduduk Indonesia, hanya Nikita yang berani. Terus kalian mau berkata perempuan itu sumber malape… https://t.co/vRgHGck1hD

kenzo78418261
@CNNIndonesia maju dan semangat terus anggota reuni 212,laksana semangatnya peserta https://t.co/qZJhd4iFTo nya 2 s… https://t.co/8iI1C04Lkp

ecchooligan
@hallonids ya gimana yaa, doi sendiri aja gabisa jaga marwah dirinya sendiri dgn kata2 kasar dan maki makian yg kel… https://t.co/4QLoLXULvx



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020