Pengertian dan maksud dari contek - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 contek con.tek
/contEk/ ? sontek
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  contek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu contek
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu contek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andacontek
kelapapurut
@Hjriii92 Tenang nama boleh di contek. Tapi isinya beda jauh. Gua kepo isinya ternyata cuma repostan doang kayak knokknok 😂

7_Galiech
@tubirfess Suka aja si... Kalo jaman smk dulu gue yg ngerjain. Skrng kuliah.. Gue dari smt 1 smp 7 gak pernah… https://t.co/6fd3y6m3eI

nanadefender
ANJIR WKWKWK WA AKAN CONTEK IDE INI KALAU DENGAN SEGALA KEAJAIBANNYA JAEMIN FANSIGN DIMARI. CAMKAN!! https://t.co/iA3IML9QHl

heyricky____
@Angelinap10 @ybrap Enggak kak, mau praktek biologi. Takutnya ntar di contek kelompok lain klo gak ada bilik penutupnya

OOttit
@rakhaa18 @nurinaufaliah @ReignId2 @nr_aris @charistale @RobbyRz_ @kompascom Ebentar dulu....anda out of ngerpek yha alias out of contek

HarryWiinks
@daddabby @aintbitjh Bisa di contek

doyankeripik
@edcfess Ngga suka sama guru yg ngebanggain siswanya yang dapet nilai bagus tapi hasil contek atau kerjasama 😭

RMJISOO95
@RMROSE97 Ayo kita contek-contekan😍

eunsangibul
@kemuseola @deninthro kk seola mw contek contekkan sm aku nga??

TGusdiah
@edcfess Capek banget remed, di les mau fokus tetep aja susah, kesel tiap ngerjain tugas di contek terus, kalo lagi… https://t.co/CHZXsDS2tp

wirawiseesa
ㅤ @daibhadh as anak kesayangan. 1. Pemarah soalnya diejekin terus namanya Biadab. 2. Mukanya sering ditekuk abis d… https://t.co/zrHvkeC5uQ

STYEWON99
dasar kang contek https://t.co/3yc3YeG0SB

star_employment
Field Service Engineer - Worcester - Contek Recruitment Solutions Ltd #recruitment #jobvacancies #localjobs https://t.co/SySiLHHP95

SCRUMMYPUPPY
@jacksonwangv contek bio dika aja ☺️☺️

choibeomgyu__
@edcfess Kataku si hp, soalnya gasemua murid punya hp dua, dan terhindar dr di contek dgn bilang "aduh lupa bntar d… https://t.co/Wo3FvLCgIR



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019