Pengertian dan maksud dari compang-camping - KBBI AKATEL 04 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 compang-camping com.pang-cam.ping
[a] koyak-koyak memanjang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  compang-camping:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu compang-camping
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu compang-camping
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andacompang-camping
parastera
Hehehehe lucu, kalo perasaan tuh kayak baju mgkn uda compang camping yg aku pake

adadisopay
@ArnaldoBobby punyaku baju compang camping kak, pie

callmefye
Cuba pergi butik LV kat Paris. Pakai compang camping pun dorang layan sama rata. Siap dengan orange juice dan seora… https://t.co/RFeRmn1w5F

Arham_0912
RT @comelnyaaaaaa: Orang berpakaian rapi berambut klimis lebih mudah dipercaya publik walaupun dia berbohong. Sedangkan orang bertato, paka…

titincantikk
Paling males cakep2 ke kantor. Pake bedak sama lipstik seadanya aja. Pakaian compang camping. Rambut tiap hari bad… https://t.co/EKLq0GXgeS

jodiestarly
Shredded(?) legging ku dicakarin kocheng, malah jd compang camping gajelas

woniIIa
@yeerous jam duabelas! lewat dari itu unnie harus terpaksa pulang menggunakan labu bertenaga tikus putih dan baju c… https://t.co/KejZNbSFrh

hahahashittt
@tthekenedycurse Karena Indonesia meninggikan derajat kulit putih. Dilihat berada (duit) walau baju compang camping. Nyatanya🙄

rizkaaaa_rosida
lg enak" rebahan dgn rambut compang camping di ruang tamu,trs tiba" ada motor yg berhenti di depan… https://t.co/N6K9BcvIGk

malasseziasshit
@subtanyarl Baju gua compang camping, pake krudung jipon, rakurakan, suka glesotan dilantai kalo ketawa, konyol, su… https://t.co/pTK4SANCHx

friskadeaprtw
Kangen jendela kosannn + jemuran compang camping https://t.co/UPQ8XEtPQJ

SejarahKhalifah
Tasawuf Menurut Imam Asy-Syadzili; #JalanTasawuf itu bukanlah jalan kerahiban, menyendiri di goa, meninggalkan tan… https://t.co/GSN9cm0DqQ

RifanAnggaraaa
@rayimannuel Compang camping

terbaIas
ritsu yandere aw aw hatiku compang camping

FachryAditya8
@ama_sia Gelandangan politik dengan akal compang camping.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws