Pengertian dan maksud dari cina buta - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cina buta orang yg menikahi perempuan dng dibayar (supaya perempuan itu setelah dicerai dapat kawin lagi dng bekas suaminya yg telah tiga kali menalaknya); muhalil
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cina buta:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cina buta
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cina buta
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cina buta
yhaancloudy
@95malfoy maap q buta tulisan cina 😢

bianrchmdn
@AchmadEnggar si buta dari gua cina

scrome78
RT @encikdoomex: @mijjemije @Ayahanda_MD @umnoonline Bukan buta Sejarah tapi dah lama ideologi MCA di tolak org cina...sekian lama mrk dimo…

ZZ58792919
RT @encikdoomex: @mijjemije @Ayahanda_MD @umnoonline Bukan buta Sejarah tapi dah lama ideologi MCA di tolak org cina...sekian lama mrk dimo…

mijjemije
RT @encikdoomex: @mijjemije @Ayahanda_MD @umnoonline Bukan buta Sejarah tapi dah lama ideologi MCA di tolak org cina...sekian lama mrk dimo…

encikdoomex
@mijjemije @Ayahanda_MD @umnoonline Bukan buta Sejarah tapi dah lama ideologi MCA di tolak org cina...sekian lama m… https://t.co/ONkxImzg3T

amouryoosun
proyek kantor lagi sepi cuy. apalagi proyek cina. ak beberapa minggu ini kek makan gaji buta :(

apathlor
@mohd_arpani @kompascom kalo veronica koman cina knp? udah rasis, nasionalis toxic, buta literasi pula 😂

terlebihsihat
@amintrueaccount @NurHisyamNazri @nxdzmkhzzz Haha main agama ye ?Haha kau tu islam ke type tu biarlah ada prinsip .… https://t.co/CmqzR4vwcp

nana040461
RT @marsel_trii: @ustadtengkuzul Program mrk terang2an & pelan2 membunuh agama 1. Generasi muda buta PKI 2. Agama musuh Pancasila 3. e-KTP…

marsel_trii
@ustadtengkuzul Program mrk terang2an & pelan2 membunuh agama 1. Generasi muda buta PKI 2. Agama musuh Pancasila 3… https://t.co/1yX9jGusQ8

hornylilgurl
Pukimak orang cina ni semua mata buta isit, aku badan2 besar2 gini korg langgar aku sampai aku nak terjatuh jii, dah lah hujan.....

meltlykicecream
RT @lilitkis: @lidiziii Aku dulu jg nangis diejek “lulu cina buta lu banyak tai mata, sekilo dua mata tak cukup dibagi dua” gara2 panggilan…

lilitkis
@lidiziii Aku dulu jg nangis diejek “lulu cina buta lu banyak tai mata, sekilo dua mata tak cukup dibagi dua” gara2 panggilan kecil aku Lulu

rockyourss
@lemon_9798 aku buta cina😌



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020