Pengertian dan maksud dari cetak balik - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cetak balik [Graf] cetakan yg huruf atau gambarnya putih di atas latar hitam atau warna hurufnya terang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cetak balik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cetak balik
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cetak balik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cetak balik
wearetreasury
Pernah nggak sih, kamu lagi mager banget bayar cetak Emas kamu pakai aplikasi mobile banking? Kan jadi bolak-balik… https://t.co/L2sEdIo4Kp

UsodoWiro
Pinjaman tanpa bunga.....Tong...jika mental yg disekitarmu bukan profesionalis kapitalis putih, melainkan pembocor… https://t.co/oD9SNTybXO

DC10KRAB
@luthfiimnida gwe bolak balik cetak cetek yaallah dri bulpen item trs bulpen oren trs fine liner blm lgi highlight ma judul pke brushpen

saturnshiii
men muk tanya dong, cetak polaroid 1.000/pcs tapi laminasi bolak balik itu mahal atau murah? dijawab pls:(

ljinhyk
Mau balik jadi kang cetak freebies aja lah aku😔 liburan gini butuh cuan😔

dellunafitrie
Cerita ku hari ini Semalaman ga tidur Pagi bolak balik beli bahan kue, krn ada yg lupa akibat ga konsen krn ga tidu… https://t.co/YbHy5pl5fr

aijeuw0n
@sbmptnfess Coba deh nder finalisasi dulu, ak jg kemaren abis cetak kartu peserta balik lg ke dashboard baru bisa isi spi 😂

little_agassi
@sitikkkk @hikmatnurulF @hrdbacot Iyaaakkkk 😂 Lah kemaren kantor sepi, kupikir di ruangan dalem ada orang, bolak ba… https://t.co/gVJmXVU9bi

missowlly7
Aku nak tanya kalau pegawai farmasi kaunter ubat dekat Klinik Kerajaan salah cetak nama kita depa takleh nak ubah balik kaa?

tg_haslinda
RT @RSV71591092: @dynthebold @tg_haslinda Nanti masa PRU15, jangan lupa cetak muka2 pembelot untuk kita bagi “balik” kat dia orang.

RSV71591092
@dynthebold @tg_haslinda Nanti masa PRU15, jangan lupa cetak muka2 pembelot untuk kita bagi “balik” kat dia orang.

adrujaMK
Go go go. Banteras #CetakRompakDigital !!! Hi @ShopeeMY @LazadaMY , cepat2, check balik platform u guys ada seller… https://t.co/qC8jesunPd

alfredozeppelin
Serangan balik, 4 lawan 2, Man. United masih juga gagal cetak gol. Payah.

DaniaLee95
@TYONGSURF @sizzlingboo @citizenstores Tinggal km balik to kuning di aduk" masukin wajan putih nya cetak selesai dah 😂

firdaosyusof
Cetak rompak, bende ni paling sakit weyh. bukan sekadar dr sudut CD dan DVD tp upload balik di YouTube secara haram.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020