Pengertian dan maksud dari cepeng - KBBI AKATEL 26 Juni 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cepeng ce.peng
[ark n] setengah sen; rimis; peser
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cepeng:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu cepeng
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu cepeng
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andacepeng
Hanifahnazz_
@askfess LEBOY, CEPET BOSEN, OMONGAN NE ORA BISA DI CEPENG yeah gemini ini simantan

cepeng
Langkah yang besar perlu pengorbanan yang besar juga. Kaya gini loh, apa yang kamu tanam, kamu urus, kamu mau gak m… https://t.co/JL3cysvKnY

cepeng
@nadaaaaa11 Uwuuuw pap dong kak 🤭

idethosi30
@RikiYosep @derirustiawan kade beres pertandingan naroskeun hp abi dimana nya? eh padahal eta di cepeng na panangan kiri na 😂

cepeng
@GOAL_ID Paolo Maldini, jersey pertama yang dibelikan oleh ayah saya ketika milan baru saja membantai barca 4-0 di final :)

cepeng
Ini Nick Drake terlalu magis di dengerin siang siang gini https://t.co/8RVU8ftPxz

KokoBdg
@AndroidTuner Ke bagean abi jiga nu dina poto pacepeng cepeng lengeun bah

cepeng
Saat kampanye, berkampanye. Beres kampanye, bodo amat. Marketing banget. Beres memasarkan, ada masalah, maka kompla… https://t.co/Ziu9kb2E6f

cepeng
@MilanistiOrId Menghawatirkan, ya semoga cocok, minimal ada kreasi di lini serang

cepeng
@GOAL_ID Saint Iker!!!

cepeng
Sugoiiii https://t.co/u1YrPlH1v4

vikingcimahifc
Ieu kamuplase wae...padahal akun na di cepeng nyalira...meh nutupan yuswa na https://t.co/4vPVIAj4YL

argo_masako
Tah mun nu si eki mah kudu d kandangan wae RT @ekiirezki: @argo_masako @thegreyfield90 Percaya nu si argo mah pipi… https://t.co/j6qXhbyCuv



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019