Pengertian dan maksud dari celana monyet - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 celana monyet celana yg bersambung dng baju; celana kodok
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  celana monyet:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata celana monyet
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata celana monyet
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata celana monyet
DataBanyumas
@dw_indonesia Tnggung bgt bhs jilbab, knp ga skalian bhs baju celana, knp orang ttp pake celana baju Di cuaca panas… https://t.co/E36ikY1O6X

dongultom
@dw_indonesia Monyet kalian,gak sekalian anak2 kalian jgn dipakaikan pakain kalo pola pikir kalian seperti ini !!… https://t.co/lNEjoLsIGj

itswege
@panggilakusyg__ @abaybisaaja @greentealattee_ @vanesaprescila Itu monyet pake celana pensil

amaadesu
@busyllama celana ahjumma yang monyet monyet gitu + topi tanduk tanduk

kapten__monyet
@subtanyarl jujur gua juga, bukan takut si tpi gmna ya jijik aja, pernah masuk ke celana bau nya gaenak pula astaga, palagi klo terbang hdeh

linetoday
Adik Tiri Aurel Hermansyah makin cantik, tampil dengan gaya celana monyet seperti sang kakak.https://t.co/fRKgLOPQcX

moonlyke
nonton strawberry shortcake jd keinget beli satu set celana sama bajunya trs pergi ke kebun binatang dikejar monyet 😭

blichhhhh
@slaythebitxh jaman TK ku yg aku inget cuma pake tas bunga matahari, isinya susu sama celana dalem wkwk lainnya itu… https://t.co/R12hENNbL8

cigsaftercrying
seisi rumah heboh deh kalo gue pake celana panjang padahal celana tidur langsung diterror 'heh heh mau kemana lu hah" monyet

igerible
@_eriruuu "CELANA MONYET", bukan "CELANA, MONYET"

igerible
@_eriruuu Emang ga lengkap ya bocil kalo ga punya foto pake celana monyet

siap_bang_jagoo
Pake celana gemes, kaki banyak bulu, udah kaya topeng monyet lagi jalan2 https://t.co/vH8v77HOYh



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020