Pengertian dan maksud dari cekik - KBBI AKATEL 01 Desember 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cekik ce.kik
[v] men.ce.kik v (1) memegang dan mencekam leher (merih) sehingga yg dipegang dan dicekam tidak dapat bernapas: dl perkelahian itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cekik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cekik
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cekik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cekik
ikibileb
Adamlar beni koreliye benzetti tek sebep gözlerimin çekik olması jskdjdmdsksksjskj

jogjacoret
Diejek Miskin dan Tak Bisa Beli Handphone, Pemuda di Malang Cekik Teman hingga Tewas https://t.co/IVe0UJQeiF

k_cekik
RT @morbidangel_00: Ben bu sınıf grubundakilerle aynı geleceğe mi sahip olucam cidden

ilknurrryavuz
@hahanaberbro @whatever_bosver @hicetikdegill Yoo ben lisedeyken ilk kez trt de çekik dizileri yayınlamaya başladık… https://t.co/BsfqPsGhAD

adreena_lan
Rasa nk cekik je ayam jiran ni dok berkokok dari td tepi bilik aku. Tembak mcm pakcik viral tu baru tau 🙄

GTVID_News
https://t.co/S6RtcUaQuG

ninishhhhhhh
@Juetroye suruh abah cekik

SelimhanSoylu
Gündemde nereye baksam mutlaka çekik gözlü 3-5 kişi bir sahnede dans ediyor. Hep bir “We Love you bla bla” durumu var. Ben şahsen bıktım.

elifakyz16
RT @herkescokhakli: Aralık ayına girmişiz ve koskoca seneden hiçbir şey anlamadım. Ne özgürce gezebildim ne nefes alabildim ne de planlarım…

viranvakanuvis
En nefret ettigim milletler Çin - İngiliz - Rus Bu oruspu cocukları dan ölümüne nefret ediyorum ünlü tarihçi olursa… https://t.co/oQfCEZs3wO

pnar_ylmaz1
RT @herkescokhakli: Aralık ayına girmişiz ve koskoca seneden hiçbir şey anlamadım. Ne özgürce gezebildim ne nefes alabildim ne de planlarım…

CikManisDonut
@Aurorabenefica Hahahahahaha bongok je. Dah biasa dah kena kacau, aku nak suruh diaorang datang cekik kau pulak lepas ni🤣

iiyidegilim
RT @herkescokhakli: Aralık ayına girmişiz ve koskoca seneden hiçbir şey anlamadım. Ne özgürce gezebildim ne nefes alabildim ne de planlarım…

Malumki1
RT @herkescokhakli: Aralık ayına girmişiz ve koskoca seneden hiçbir şey anlamadım. Ne özgürce gezebildim ne nefes alabildim ne de planlarım…

niktofobi
RT @niktofobi: Çekik gözlü olmak isterdim https://t.co/EY6rCO3En6



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020