Pengertian dan maksud dari cegat - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cegat ce.gat
[v] men.ce.gat v menantikan di jalan dsb yg akan dilalui: mereka ~ iring-iringan mobil yg akan lewat di rumah mereka
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cegat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cegat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cegat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cegat
jiminiecharms
@sugabond_ @BTS_twt tapi di tengah jalan yoongi ku cegat kak rrum 🤣 pinjem bentar 😳

voguehyucks
@2317PRLJN dpan smtown skalian kt cegat ensiti

anndyriyan
Kalau aku sih langsung cegat ke Fabrizio Romano sama Nizaar Kansela aja... 😁 https://t.co/6v09s7pe6Y

leefelozz
@mysunshinelixie kenapaa??😭😭😭😭😭😭😭 loh kakak sd gk ada study tourr?? dulu nyesel banget pas ke malioboro harusnya ml… https://t.co/u4s9n0BEvG

mhfebriansah
Keajaiban datang dari arah mana sih? Mau ku cegat dan todong

Safrinaaaaa
@subtanyarl Kelas 5, dulu banyak yg suka sampe yg deket aku di cegat trs di tonjok woy sama cowo yg nmbak aku. Seka… https://t.co/XC1qQIh7d6

AmericaNu92
@yeoubibom Cegat

bygyulie
RT @X1confession: Flash! Yohan ngasih tugas cover nomore ke member dan semuanya (termasuk junho gue yakin) ngelakuinnya, dan yohan cegat/?…

JordiRom1
RT @JMV1714: ECP i PSOE han votat al costat dels feixistes??? Deu ser que la catalanofòbia els ha cegat!!! Valls fa que l’Ajuntament de Bar…

dmnmnslsdby
@recehtapisayng impostor tuh baju ijo main cegat" segala.

JEN0JAEHYUN
@GUANOJAE Di cegat sama mereka ga boleh oleng jadi ak gabisa oleng

kangizza
loh, tau gitu saya ikut ngejar Bu, kalo gak gitu tak cegat di Durenan, hehe https://t.co/mLjKnUfC1z

septiankalvani
@retnoods Nek aku tak cegat nang kos e sakdurung e budal wong e ti 😂

Marquisreloaded
RT @JMV1714: ECP i PSOE han votat al costat dels feixistes??? Deu ser que la catalanofòbia els ha cegat!!! Valls fa que l’Ajuntament de Bar…

JMV1714
ECP i PSOE han votat al costat dels feixistes??? Deu ser que la catalanofòbia els ha cegat!!! Valls fa que l’Ajunta… https://t.co/D8TQVuTp9h



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020