Pengertian dari capek - KBBI AKATEL 18 Agustus 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 capek ca.pek
[a cak] capai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  capek:
 
chaegiwon
IYA JUNG JAEHYUN IYA KAMU TUH GK CAPEK APA JADI ORGAN orang ganteng https://t.co/HrkWsrF4p7

jinssum
RT @anunyanamjoonh: @tubirfess Ga heran kalo ahli ahli di indonesia lebih seneng kerja di luar negeri. Bahkan mereka sampe pindah kewargane…

bakarbumi
Bacanya capek ya.

AkmanulIhsan
@zakyarita Lebih capek aku

anis_14
Bangke udh capek ngetik + mikir malah kaga ke save

nctconfess
(nctea) hi sayang? semangat ya kerjanya , jangan capek. inget , masih ada aku yang berjuang untuk ketemu sama kamu… https://t.co/i8kSKKvjog

jovankacs
RT @anunyanamjoonh: @tubirfess Ga heran kalo ahli ahli di indonesia lebih seneng kerja di luar negeri. Bahkan mereka sampe pindah kewargane…

chiaoci
RT @curhatanRPgw: - Ternyata capek ya kalau terlalu sering berjuang sendirian tanpa respon balik apapun. Sakit, mau nangis boleh?

Rinintan9395
@fariha_noors @indomymenfess @BTS_twt ngakak aja, gratis kok. alhamdulillah aku dpt pahala bikin kamu ngakak 😊😅 ya… https://t.co/s3vPaXAssX

nabilahnrhyt
RT @anunyanamjoonh: @tubirfess Ga heran kalo ahli ahli di indonesia lebih seneng kerja di luar negeri. Bahkan mereka sampe pindah kewargane…

rapzgurl
RT @curhatanRPgw: - Ternyata capek ya kalau terlalu sering berjuang sendirian tanpa respon balik apapun. Sakit, mau nangis boleh?

elmayiachi
RT @anunyanamjoonh: @tubirfess Ga heran kalo ahli ahli di indonesia lebih seneng kerja di luar negeri. Bahkan mereka sampe pindah kewargane…

y0ungbold
capek gila gue stalk list hanbin😩 fansitenya buanyak bet wkwk

WahyuRkk20
RT @wilsonsitorus: Kenapa kita sulit memuji bahwa semua itu memang keren? Kenapa mencari celah untuk memburuk-burukkan? Apa tidak capek?

maufokus
RT @anunyanamjoonh: @tubirfess Ga heran kalo ahli ahli di indonesia lebih seneng kerja di luar negeri. Bahkan mereka sampe pindah kewargane…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018