Pengertian dan maksud dari cape hati - KBBI AKATEL 16 Juni 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cape hati bersusah hati; merasa kesal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cape hati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu cape hati
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu cape hati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andacape hati
mk_sdsa
Udah ga akan ngeseriusin buat apa masih dtg dan seolah2 sudah sangat berjuang? Sy cape cari cara buat lupa. Meskip… https://t.co/LphU552Lkl

awsabiluu
@tanya2rl pacaran tp masih kebayang mantan? kalian ngapain pacaran kalo gt mending jd temen aj. km ga cape apa saki… https://t.co/8fOszdTDqj

lalala2786
Tapi entah kenapa hati gua tetep gabisa buat nerima dia lagi, buat kayak dulu lagi tuh gabisa, akhirnya gua jujur s… https://t.co/ml1YVoYZuA

melmol__
Udah cape cape berjuang buat dapetin hati nya, ternyata dia gak punya hati. Hmm

saramarkeu
Lelah, letih, cape, pikiran kacau, suasana hati ga karuan😭😭😭

luludwicantika2
RT @jeck301: Udahlah, nggak usah di paksain. Dia salah, lo yang minta maaf. Dia yang bikin ulah, lo yang sadar diri. Mau lo itu apa? Ngarep…

NESilasa
@rahlianda Yang perlu di garis bawahi, cape banget, gara², sakit hati n manfaat !! Find !!

Issyasyukron
@diniyyyyy Cape hati 😭

shitneyj
@RPAutoBase @shitneyj jangan terlalu dingin jadi orang !! coba deh buka hati !! jangan kebanyakan ngegombal giliran… https://t.co/4FmbzyUODF

notme45225922
tp gua yakin dia masih ngerasa kalo gua blm move on dr dia, ya emg bener sih, tp gua gmn ya cape jg sih hrs gua yg… https://t.co/izPCDlZNR7

senjahatii
kalo kamu bikin aku bahagia tiap hari gapapa, lah ini bikin aku nangis tiap hari. cape hati

Risdianiiii
Sekarang tuh kalo ibu, temen atau siapapun yang nanya "mau kerja ga, di pt ini, di tmpt ini, gajinya segini, dan bl… https://t.co/uQXr81CkX2

stupidasgurl
Kadang suka cape sama hati sendiri yang selalu tabah dan tahan sama kelakuan orang2 yang udah nyakitin kita

nndiinnn
@askmenfess wkt dia ngegantungin hubungan kita yg uda jalan 5tahun, tp tau taunya dia malah ngejar cw lain. ikhlas… https://t.co/VEscw7NTXC

ho_shitrash
Ga bukan apa-apa aku mundur demi menjaga hati Aku cape digituin terus :) Kalau aku salah selama ini maaf 🙏🏻



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019