Pengertian dari cape hati - KBBI AKATEL 20 Maret 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cape hati bersusah hati; merasa kesal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cape hati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu cape hati
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu cape hati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andacape hati
frieskanabilaa
Cape hati dibohongi.. awalnya satu kebohongan lalu untuk menutupi kebohongan itu muncul kebohongan baru dan begitu… https://t.co/nPfet6buTl

Viccent76
Bodoamatlah sekarang! Gak usah terlalu diambil hati. Cape nahan nyesek, yg di nyesekkin gak punya hati.

szuhuwa
@juwstina cape hati

dalilanos
Ga boong emang ternyata, disaat pulang kerja lelah cape gitu, pengen ada yg selalu mau jadi tempat mencurahkan hati… https://t.co/4xTp4UbqaP

WidyaMrt_
Cape batin cape hati cape pikiran

fdillazhr
Pas ada yang bilang. "Harusnya aku nanya kamu, apa kamu ngga cape hati ngarepin dia terus? Kamu malah kasian sama d… https://t.co/mrZPOlSn2u

jvn_twt
Jangan sampai energi kita terkuras percuma oleh pikiran negatif yang gak penting selain buang waktu, hanya akan membuat kita cape' hati.

ScamanderRobin
@tetapiwan @tukop__ Pamit tutup akun krn cape dibully terus Tapi cuman bertahan sebentar krn ngerasa ga ada temen J… https://t.co/xpHFW8VzQf

devinamndap
RT @jayakabajay: Semua juga maunya gitu kok....dapetin satu yang langsung cocok dan awet untuk selama-lamanya biar ngga usah cape sakit hat…

rosaceae_cb
Rasanya cape, hati, pikiran. Tertekan

wulannilaam
RT @jayakabajay: Semua juga maunya gitu kok....dapetin satu yang langsung cocok dan awet untuk selama-lamanya biar ngga usah cape sakit hat…

Tam_Jake
RT @jayakabajay: Semua juga maunya gitu kok....dapetin satu yang langsung cocok dan awet untuk selama-lamanya biar ngga usah cape sakit hat…

RagiellB
Pendirian gua mah kerass.. Lu suka sukur kaga yaudah Simpell... Gak usah cari2 Gua, gak usah Mao tau tentang kehid… https://t.co/jdusmrGJFx

Azqian1
ayo pergi bersamaku > cape hati on #BIGOLIVE https://t.co/EIFplzqpM8 https://t.co/loDQTKBdJH

riskarhyp
Sumpah yaa ini ceritanya gue yang cape hati karna baper ini mugi sama hanabi gublu nya makin jasi ajaa palagi hanabi nihh aelaaahh😑😑



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019