Pengertian dan maksud dari cailah - KBBI AKATEL 16 Juni 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cailah ca.i.lah
[p cak] kata seru untuk menyatakan rasa kagum; wah!
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cailah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cailah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cailah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cailah
em_boen
cailah...pagi pagi udah pake kode, kalo lagi pengen ya ayo tapi kan kalo lagi males ngga ada motivasinya.buat temen… https://t.co/fqz9Vn7V57

yanuar39413635
@julia_farisya cailah dunia yg bisa menolong kita di akhirat

butuhpassword
cailah bri, ur buaya side is showing😉 and I love to see it https://t.co/L0hyUcefbv https://t.co/obnigQpMH4

sunbeautyshine
@collegemenfess saingan mah pasti ada nder, tapi kan gak ada yang gak mungkin (cailah) tapi suerrrr jangan pesimis pls

espeureso
@telmmi Cailah kaen pel

tobiyof
CAILAH KAGA KELAR KELAR https://t.co/s4blxKaLR8

7CHILL88
@lonelyplace88 BENER BANGETTT!!! Ituu yg bikin aku kurang sreg sama sedap tuh karna teksturnya bukan tipe aku, cailah tipe

shvthefck
@czutiepa @moonareas cailah puyu

jaecce_
@kdyiexz @WayV_official cailah cancii<3

CAPEKETAWA
⠀ Padahal capek banget tapi kenapa ngga bisa tidur. Oh ceritanya ovt. Cailah. ⠀ ⠀⠀⠀⠀

anissaprtw
@wildanovriandra Storynye kenu wil, punya nya mbak shandy tu sanmol. Cailah mbak shandy

riyadfebriano
@ndaydarmawan Cailah

luvlyjoonie__
@luvstrawbxry lo udh haid blm? kalo blm lo mau haid kali, gw tuh bilang cailah lo mau haid cailah kek ngeled gituloh😇🙏

luvlyjoonie__
@luvstrawbxry udh haid blm lu mau haid cailah

fachryfernanda
@puutriiRD Cailah



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021