Pengertian dan maksud dari cabutan - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 cabutan ca.but.an
[n] (1) sesuatu (benda) yg sudah dicabut; (2) hasil mencabut
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  cabutan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata cabutan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata cabutan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata cabutan
giginnnnnn
RT @salonpashott: nah kl udh ada dititik itu asli perbanyak main sm temen2 cabut cabutan aja sesuka hati soalnya aku jg gt terus ya jd norm…

Aku_Hanim
Mula2 ayoh kate tak sempat buat cabutan, tapi bila nampak ayoh wak tubik bale cabute (betul ke dop saya sebut ni😅)… https://t.co/7nYdFelpM0

ohmygodjasmine
gue ga pernah apal sandi morse boro boro sandi morse anjir pramuka aja gua cabut cabutan trs kalo pas kemah ditany… https://t.co/hupnmYJWUg

taraaanka
RT @sujirubyman: Sha liat dah sha gue harap kalian berdua cabut cabutan baterai jam dah @tadigamesra

sujirubyman
Sha liat dah sha gue harap kalian berdua cabut cabutan baterai jam dah @tadigamesra https://t.co/5PEsgP7KU8

Aku_Hanim
Belum pernah menang cabutan bertuah dalam 'live' pokcik Tama, tapi arini pokcik sebut nama kite😍 maka dapatlah blou… https://t.co/vbqlv1hfVC

cubberfang
Seru juga jadi cabutan

najwansuhaimi_
Selama aku hidup diatas muka bumi yang nyata ni tak pernah lagi menang cabutan bertuah

lazyjmy
@guava_jo @literarybase aaahh telat banget aku jawabnya wkwk tapi aku cuma dapet yang ada di foto huhu habisnya aku… https://t.co/Gb02nvXbiq

adhe_cappucino
RT @salonpashott: nah kl udh ada dititik itu asli perbanyak main sm temen2 cabut cabutan aja sesuka hati soalnya aku jg gt terus ya jd norm…

mp_jasin
BORANG PENDAFTARAN KONTRAKTOR BAGI PELAKSANAAN SESI CABUTAN UNDI SECARA TALIAN MAJLIS PERBANDARAN JASIN https://t.co/0k55APdlSL

Ariskaaa98
Kalo dari semester awal dikasih motor bakal cabut-cabutan terus makanya dikasihnya pas smester akhir

ulinpans
RT @salonpashott: nah kl udh ada dititik itu asli perbanyak main sm temen2 cabut cabutan aja sesuka hati soalnya aku jg gt terus ya jd norm…

salonpashott
nah kl udh ada dititik itu asli perbanyak main sm temen2 cabut cabutan aja sesuka hati soalnya aku jg gt terus ya j… https://t.co/5CN92AMlrC

firdausaaa_
@GekkoFarwika @emragecapital Sebab ramai sangat yg apply. Contoh, bukan untuk open 100k lot. Tapi total yg apply 20… https://t.co/nqARufm1Q7



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020