Pengertian dan maksud dari buta kayu - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 buta kayu buta huruf
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  buta kayu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata buta kayu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata buta kayu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata buta kayu
luth_hakimie
Wabak mengganas Manusia gila berebut kuasa. Awan menangis, Rakyat diperkatakkan... Buta kayu Apakah cukup nilai… https://t.co/fHdRe4jMku

Nangkring_20
Kangen sama bau kayu yang dibakar ditungku, pasar pagi buta dengan jajanan yang murah, seduhan teh manis tubruk ang… https://t.co/V9TFrHyMCQ

zazhueqiem
@SophiaNawawi @izzahshukor12 Haha...x paham kena tny kawan yang belajar bahasa jepun tu nnt kot...korea boleh lg ba… https://t.co/pVMbgtZWb4

ismailazamuddin
RT @dr_chaku: Kalau kau orang kaki DIY, mohon jangan guna mesin pencanai(grinder) dengan mata pemotong kayu. Selama saya jadi doktor, banya…

capik_m
RT @adrnnnnn: 8 sebab perempuan akan benci lelaki: -TINGGIKAN SUARA -MAIN KAYU 3 -EGO -MENIPU -PERASAN -CEMBURU BUTA -PANAS BARAN -TIDAK T…

aj_Logan11
@ketua_darjat Tak sangka Dr pon buta kayu,actually nak tunjuk hero la tu kunun 😂

herbalustt
@Mul4nm00n @hmetromy Bodoh eh dorang ni. Bagitau je la samdol oiii kan senang. Kalau tak tak payah panggil media la… https://t.co/SNla64ofyH

YapAhLoy5
@ZainAnnuar @SinarOnline Kau tu buta kayu. Sama mcm anuar musa

afifahnadiah12
camni la kalau kawan dgn org buta. buta hati buta kayu

ikur12_iwan
@Rasheed_inn @akun_pribumi @TofaTofa_id hadeuhhh emg buzzer taklid buta macem lo tuh ga bisa mencerna mksd pertanya… https://t.co/diDSHVteOM

sahirajuaini
Jiran aku ni siang siang tanak bertukang. Malam malam buta ni lah nak drill dinding, gergaji kayu bagai.

toeroek_mamboe
@Arifin29722734 @Miduk17 @aniesbaswedan Makanya maen ke perbatasan. Jgn tutup mata kyk orang buta. Pembangunan di m… https://t.co/BtWz4DTj7B

wennijuniarni20
Tapi buta kayu akutuh... Wkwkwk

kayu_bondol
@Takviri @mediaindonesia Sah2 aja berantas buta bc al quran, tp jgn jdkn syarat naik jabatan asn & beasiswa. Hny, b… https://t.co/E816u3W1Fd

SyahrizalZulham
RT @LUKMANFAHRI5: Sikapmu terbalik-balik. Demi mendapatkan kedudukan, dengan hormat kau menghadap mereka yang buta, kau patuhi mereka denga…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020