Pengertian dan maksud dari buta aksara - KBBI AKATEL 06 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 buta aksara tidak dapat membaca dan menulis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  buta aksara:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu buta aksara
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu buta aksara
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabuta aksara
tsnyyn
@chickenfreck :) aku tiba tiba buta aksara gimana ya

weabooakut
@kalengbiru Itu kan salah satu masalah di Indonesia. Orang sekolah tinggi-tinggi, tapi nulis atau ngetik macem orang buta aksara.

vetdam1303
@mikaelfajri @42CtEI5svQuqPA4 @habibthink udh2 ga ush nambah2 lg orang buta aksara sih bakal ndableg.

EMaycesa
@oktv96 buta aksara aku, mmf

Senapati_GL
@cintamati8888 @lukmansaifuddin Ngga ngerti bhs Indonesia bkn berarti buta aksara mereka bisa baca tulis tp kosakat… https://t.co/1Moqc7Ab36

NofadrizalH
@cintamati8888 @Senapati_GL @lukmansaifuddin Hahhahaahahahaha Gak ngerti bahasa Indonesia artinya Buta aksara

RainaAlana
@rockbisonie Abi teu tiasa na... Buta aksara sunda..😭

notyourfakboi
@Ipong68477012 @hasilkerjakamu @Sangkute3 @DiodoranReksona @AndrianaAlvina Jelas jelas tulisan "Republic Of CHINA"… https://t.co/q9Iw494wpE

haiaan
@supernovan Keren Iki karya ne, smp Saiki msh buta aksara Jawa. Pas D3/S1 ttp Ra dong tipo Van,😁😁😁

schfess
Sch! Selamat pagi teman-teman, ada yang bisa baca aksara Jawa? Aku boleh minta bantuan? sedikit2 gapapa kok soalnya… https://t.co/M2hYfYwsuz

notyourfakboi
@AndrianaAlvina @hasilkerjakamu @Ipong68477012 @Sangkute3 @DiodoranReksona Kebangetan dah orang ngomong hp apa yang… https://t.co/zWVzka8bmV

Chandranegara
@Na_Nina08 Terkadang ada manusia yg buta aksara dan bisu berkata-kata tapi menyiman selaksa pustaka cinta dalam jiwa. HanyaUntukSatuRasa

ku_AaKun
@gnehcisgnod aku ileng line mu tok hehe.. aku buta aksara hanzi :')

cutewmn_
Keknya harus belajar aksara sunda lagi deh biar ga buta huruf anjir susah bat gua nulis nya

babyhyukka02
@ibighitfess Aku buta aksara Jawa nder,kemarin PAS ada 15 soal auto awur:(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws