Pengertian dan maksud dari bunyi surat - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bunyi surat isi surat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bunyi surat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bunyi surat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bunyi surat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bunyi surat
NurSabrinaMohd2
RT @AdDien90: Buat yang tanya tu, ini bacaan bahagian akhir surah Qaf. Korang buka muka surat 519 dalam al-Quran, tengok terjemahan sampai…

arnnanrr
RT @AdDien90: Buat yang tanya tu, ini bacaan bahagian akhir surah Qaf. Korang buka muka surat 519 dalam al-Quran, tengok terjemahan sampai…

NewKraken
@harry_otterr @fullmoonfolks lho lha saya juga ndak tahu, kalo diupload kan biar sama2 tahu bunyi kontrak perjanjia… https://t.co/EGcF24gwGi

eithreal
ㅤ Namun, beberapa menit sebelum waktu istirahat tiba bunyi notifikasi atas e-mail masuk berbunyi. Rupanya itu dari… https://t.co/pZs1iMKoME

Milkmaxkurma
Solat malem bawaanya ga tenang kenapa yaaa, bener2 diem gaada bunyi apa apa. Baca alfatihah nya ngebut bgt n jadi s… https://t.co/HeHCEqAI5k

Sitottttt1
Sadis na eh tahriri aku😂 malam tek, boleh boleh salah surah patut lah lain jak bunyi surah sajdah aku🙂 abis sigek m… https://t.co/TbHuct9DYH

alul_fm
Aspirasi tak serasi dengan suara bunyi Inkarserasi dari penghuni dan keluarga bumi Surat wasiatnya atas paksi dalam… https://t.co/zHTvAYtTH3

HasibArdani
Lawakan pak Timbul yg paling diingat adalah ketika beliau menanyakan pada Asmuni apakah ingin dengar bunyi surat in… https://t.co/nHoyG0OzPz

XDBurhan
@kasihirisleona Kpada yg ada asma korg bole gi jumpa Dr utk dapat surat utk pelepasan mask klu xsilap la. Kpd yg… https://t.co/d6ywHPqPBb

reireinhart
Demikian bunyi surat jawaban yang menyatakan penghapusan: Kepada YTH., Prof. Peter Carey di tempat Pertama-pertam… https://t.co/Ms8HHajaKL

devieriana
Nemenin anak summative, sambil zoom, sambil ngoreksi surat, sambil nungguin mesin cuciku bunyi. Ntep!

YourCipherAngel
@imaginaryworldx Part yg diorang dpt surat tu..diorang tak pandai baca..tu yg baca bunyi arab

beliarasional
@adammukhrizmy Lingkup armada bawah fayshal. Bertepuk pulak anak² muda dapat surat sokongan. Mana integriti?? Rasua… https://t.co/ic5xKB6rzi

nanasubana9
@sherpa701 Kejadiannya beberapa tahun yang lalu, dimana aku menyukai seorang gadis namun aku tak berani untuk mengu… https://t.co/0YJZuJXH92

vieunwo
RT @MeMartabakkkeju: SUNNAH SUNNAH MALAM JUMAT 1. MEMBACA SURAT AL-KAHFI "Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada malam Jumat, dia…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020