Pengertian dan maksud dari bulan penuh - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bulan penuh spt bulan purnama (tt muka)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bulan penuh:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bulan penuh
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bulan penuh
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bulan penuh
kusnandarpc
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

applepleasure
@hiedelweiss Kmu tau ngga, kenapa bulan menyinari bumi dalam berbagai bentuk.. sabit, setengah lingkaran, penuh dll… https://t.co/zDaXvceJyk

daganoer
RT @abu_waras: Geger! Hasil Riset Denny JA Ternyata Abal Abal dan Penuh Tipu Daya. Corona Justru Semakin Merajalela menjelang Akhir Tahun.…

etywahyu_
Kemudian akhir-akhir ini rasanya hidup penuh kejutan. Ketika aku berdoa pertemukanlah aku dg orang baik dimanapu… https://t.co/uq4mzr4zbi

nakaluarbiasa
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

zahrainnur
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

ach_zainullah
Setiap sudut Jogja penuh dengan kenangan. Insya'allah akan jumpa lagi di Bulan depan walau hanya sebentar, karena k… https://t.co/P0rfMGMDUy

adhaniffah
@jogjafess Nggak ada angka pastinya, tapi disarankan cuma hitungan bulan aja. Karena jarak yang lama itu penuh keti… https://t.co/OfscGacsUD

SS_DPJatim
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

bernad_fernanda
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

mahendradewanto
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

yowesbe93900717
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

buchennajaemin
@subtanyarl Bahas kenapa bulan gk bs ngomong, bakal panjang tuh penuh konspirasi.

rezaadityabush
RT @drpriono1: Mas Jubah, gimana kok kasus naik terus, ICU penuh, lahan pemakaman ditambah. Kenapa tak ada tanda penurunan, padahal sudah e…

fnftra
Penuh terus jadwalnya sampe akhir bulan:( https://t.co/MY0ViAx4A4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020