Pengertian dan maksud dari buku saku - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 buku saku buku berukuran kecil yg dapat dimasukkan ke dl saku dan mudah dibawa ke mana-mana
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  buku saku:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata buku saku
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata buku saku
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata buku saku
combatmantis
@SCode47 @92_sna @jinny1_sn Wih bisa banget.. Suruh aja bikin buku saku buat codes biar tersalurkan bakatnya mereka.. Wkwkwkw

sunwoukim
tugas buat proposal sejarah pramuka, isi buku saku pramuka. 😅🤙 https://t.co/loV3hQTkgf

bejinnie
@ncimiin Ke sekola gabawa saku Belajar melulu sampe lupa bwa buku Aku tau jimin lebih gantenk dariku Tapi sudah pas… https://t.co/hYIYmrPh86

yunicha28
RT @adekumala: Modul PAUD dari @Kemdikbud_RI udah siap unduh ya. Yuk dampingi anak-anak belajar dan bermain di rumah, jangan maksa masuk se…

hzboy
PART 2: Communication. Secara umum, kemampuan komunikasi sebaiknya dikembangkan. Disesuaikan dg ranah profesional,… https://t.co/V0Iubnud7q

NAYOENlC
RT @xioaujun: @jamethyun @jiheonoyo @jihonion @NAYOENlC @itzyuma @honyshuo Mrasakan pundak.a ditpuk djun pun mnoleh dngan kget,, "Eh,, iny…

geminixwhiskey
beli burger di samping toko buku jangan lupa minta uang saku semoga namamu mengisi daftar "jodohku" bukan malah nam… https://t.co/NYVVYuHzYZ

vachiravvit
@amphigouries Where is my buku saku?! I need yoo

trf_febby
@collegemenfess Kalo kampus w disuruh milih 2 di antara 4 ini . Bikin draft dulu terus nanti output nya ppt,video,b… https://t.co/HvMJz2tRb1

kelodjotaz
@Mak_Ren @dr_koko28 Sepertinya kameranya mirror. Dari saku baju, cara buka buku, sama belahan rambut dokter Andi semuanya kebalik.

xioaujun
@jamethyun @jiheonoyo @jihonion @NAYOENlC @itzyuma @honyshuo Mrasakan pundak.a ditpuk djun pun mnoleh dngan kget,,… https://t.co/jx08JZKn5g

mastjakep
@safirawwww Catet letkol dari kesatuan mana nrp berapa laporkan ke PM atau bagian penerangan suruh dia baca buku saku prajurit lagi🤗

MelinnaRa
[ KKN MINGGU 5] Kegiatan Minggu kelima KKN Tim II Undip di Desa Ngurensiti adalah sebagai berikut. 1. Kegiatan Stu… https://t.co/Y71IXO3fXm

segariskisah
@puanjenaka ㅤ ㅤ Ya apalah aku emang hanya kesenangan duniawi, sesaat. Tapi kalau kamu cari aku juga bisa dapat paha… https://t.co/RRtr5Qrvs2

RockWek
https://t.co/3Fhy8spgQ1 Puisi Pendidikan Atlas Buku Bimbingan Belajar Buku Saku Pramuka Buku SD Kelas 1 Buku SD Kel… https://t.co/tXeK3AWlm9



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020