Pengertian dan maksud dari buang lelah - KBBI AKATEL 08 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 buang lelah melepas lelah; beristirahat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  buang lelah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu buang lelah
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu buang lelah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabuang lelah
im_ichu
@JulianJacs1794 Saya sadar saya tidak cocok jd mutual anda. Saya udah caper saya lelah,walau berat yg menimpa,bagai… https://t.co/kj08Xw1Zug

munifarina
@DahlbergIzak selain buang tenaga dan capek fisik ikut gituan juga bikin capek batin kadang, lelah dibanding2in mul… https://t.co/G9BtrBdS9C

Notasenyum
7. Buang kebiasaan yang merugikan seperti melepak tanpa tujuan, bergosip hingga larut malam, menonton filem yang ti… https://t.co/rtUYhak4YH

maehry
@aindudul buang masa jak fikir balit lelah berlari gi vending tegal haus aek mountain dew jak rasa berdosa

ullyagrn
Jgn ada lagi overthinking, Jgn ada lagi nethink, jgn biarkan pikiran2 ga baik menari nari di kepala. Pokoknya buan… https://t.co/RSiyC3C0MX

aliaamaisaraaaa
bila dahberia orang buang centuja , jadinya aku pon merasa lelah untuk beria kembali so aku tanak buat comeback GAHAJAHAHAHJAHA

mjshfly
Lelah juga ya abis buang buang dollar. Tengs om @seokjinaddiict 😘 kapan kapan sewa aku lagi ya wkwkwk

joyrself
@sitsnoe @Val_Winchesters Ini pembawa sial? Yg nggak berhak bahagia sedikitpun kenapa dlm hidup gw sepanjang hidup… https://t.co/ScTqMbCzjK

AkuTauAkuKenta1
Udh dikode berkali-kali, tapi ga dibles dan ga direspon?. Ayolah Girl, jngn buang waktu mu sia" hnya untuk Pria yg… https://t.co/MNPWYshF0l

soobincsb
@SERlMV Sudah lelah pen buang pikiran :")

lovelychoding
semangat diriku! jangan overthinking terus, aku udah cukup lelah.. buang jauh² yg buat aku jadi begini.. inget aku… https://t.co/JFCTQzdGoO

btrsyzd_
Budak sekolah ni kenapa eh. Tak fikir ke penat lelah frontliners, orang2 yang kena buang kerja, hilang org tersayan… https://t.co/5mElDHo0Fb

BAQPER
Gimana caranya mutusin pare? Soalnya dia lingsetin mentab aku terus, padahal dm aja udh cukup banyak. Jadi pusing k… https://t.co/HEfS0uQy4E

olaguslinaputri
gitu ya cwe nunggu lelah dlu baru pergi , knpa si ga dri dludlu!? kan ga perlu buang tenaga dan waktu hahaha

zaradsth
Gimana caranya mutusin bakrie? Soalnya dia lingsetin mentab aku terus, padahal dm aja udh cukup banyak. Jadi pusing… https://t.co/hD1fMtRxcB



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020