Pengertian dan maksud dari buang angin - KBBI AKATEL 12 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 buang angin kentut
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  buang angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu buang angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu buang angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabuang angin
aan_septiawan
@ReceinAja si bapak mau buang angin yang ada di tangki bensin supaya ngisi bensinnya padat.... lanjutkan Pak........hahahahaha....

AfiqHA_
inda buang angin, buang usin kerajaku smh

santikasuma
@Asknonym Aku introvert. Tp aku biasanya buang sampah berani, apalagi buang angin. Jgn" slma sndirian lu gak buang angin nder?

avelate_
@hartatahtasenja @zein_lich @rangga_ve @Eis_els @dlxodyds @riniiic_ @PramudyaWidyan @RistyRianda @bijikambingg si… https://t.co/c6WA4qD9aM

paradoxlove
@Asknonym Introvert gak ada hubungannya sama buang sampah sendiri itu mah lo aja yang parnoan keluar rumah. Makan a… https://t.co/QS9RcYUyle

Bang_shact
Dari pada buang sampah sembarangan mendingan buang angin sembarangan, itung-itung berbagi udara ƪ(˘⌣˘)┐

awshtenn
@Asknonym Didalem rumah lo km gada tmpt sampah??!!!! Apa kalo mau buang satu kulit telur harus ke depan komplek? Om… https://t.co/Opu7hE87R4

angin_berawan
. Tak cukup hanya senang Hati juga butuh tenang Buang semua hal negatif Dan mulailah berfikir positif https://t.co/kCudyBUhLG

ShatSwad
@adraniel_ Bykkn buang angin.knpem kempes

SuryaArmadaSir4
@ate_husni @ustadtengkuzul Yang sesuai gimana. Pake lemah lembut gitu. Zaman sekarang yang begituan kayak buang ang… https://t.co/R1cBsAN5QC

JBard19
@pikasyae Me 🙋🏽‍♂️. Buang angin

DaHamid86
TAK DI SANGKA TAK DI DUGA SUNGGUH Begini nasibnya😂😂😂 Sapu bubble belly untuk hilangkan sakit badan, buang angin d… https://t.co/vC3KQfuiYI

limitlesstempo
Yaampun ga enak banget mual malem2, udh dikeluarin pun perutnya msh ngeronta2 pengen keluar. Mau pup+buang angin pu… https://t.co/iV0wUBobTE

bung_angin
https://t.co/NVxjux97Me setuju Mas @ganjarpranowo jangan kebijakan itu seperti pampers sekali pake buang. @sesjen_dikbud

Wais_Al_K
@susantiayu_ @iniaku1001 @Akuburikk @nadiranan_ @Nyamuk___ Ya iyalah daripada buang angin doang 😪



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019