Pengertian dan maksud dari buang angin - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 buang angin kentut
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  buang angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata buang angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata buang angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata buang angin
graciokate
Pernah ngga sih kalian buang angin terus baunya nggak uenak banget? KUCING BEGITU, FEY.

amorartdj
Pernah ngga sih kalian buang angin terus baunya nggak uenak banget? WKWKWK. 😭

nafeesauliya
Pernah ngga sih kalian buang angin terus baunya nggak uenak banget?

Reezzaa28
Jika kau merasa membebani diri sendiri, buang segalanya Serahkan hari esok pada angin yang bertiup esok

maelanimeii
Mmmm emng bnr ya kalo kita bersin,trus barengan sambil buang angin,badan kita jadi screenshot 👉👈

randisalam10
Aku ingin menjadi angin-angin di ujung napasmu, yang tanpa sadar hidup bersamamu, berkali-kali kau buang lalu tetap… https://t.co/5HqVY35gr7

najibzulk
@ZyazidJ minum eno halia mat buang angin tu

rjjfah
Di tenda nya laki2, grgr itu tendanya laki2 hampir juga rubuh bemana org baku dempet🤣🤣🤣 akhirnya tetidur smpe pagi,… https://t.co/mzrtLDKi9w

churrosmilky
@berriesspie Kentu+t = kentut (buang angin)

rzlfthn
@fadjarwn_ Buang angin mantep tuh bang

PratamaKarsa
@Quvvatt Sy lihat berita yg sebutkan virus corona bisa menyebar melalui hidung, mulut, mata, telinga, kentut (buang… https://t.co/ZSi9VeFY7L

bangtantamount
@Uknown1301 Makan angin aja boleh, asal jaga-jaga aja kalo akunya buang angin. 😆

ibnu123123
@msaid_didu Anggap aja lg buang angin!😄

odinkaaw
Parno, kemarin lusa sakit perut gak biasa habis nggojek makanan. Setelah tidur semalaman sambil ngelonin botol air… https://t.co/DszsVjdygs

syfdewe
jangan terlalu memusingkan omongan orang lain sampai lupa diri mau nya apa,, padahal itu cuman angin lewat doangg c… https://t.co/Tc8CvugiUB



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020