Pengertian dan maksud dari boros - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 boros bo.ros
[a] (1) berlebih-lebihan dl pemakaian uang dsb: orang yg hidupnya -- tak akan menjadi kaya; (2) lepas bensin dsb (tt mesin dsb): mobilnya -- bensin
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  boros:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata boros
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata boros
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata boros
flossywinter
@loeysavior sumpah daritadi aku mikir kyk gini, tapi kan bisa aja boros ga sih badannya :(

aegiisoul
@imyourhera_ Pasti boros listrik, sehari 3x masak nasi

dazzlingskyz
terpantau dompet msh aman, smoga ga boros😭😭👎👎

markcipss
alhamdulillah ada yang lebih boros dari aku:) @syafirnaa puasa yuk sobat https://t.co/vGdLWfiOKD

wtfdb
Boros https://t.co/w9UIpyAYlz

lilacpurlaxy_
@luvhazelnut_ Kalo buat gue sih sama aja, karna hp gue juga udah sekitaran 4 thun, jadi agak boros batrenya kmren2 juga

stermwt
to myself : udahan yang boros. jangan terpengaruh sama setan oren.

inganggita
@budhiasty gofood, rego pakanan 15k, ongkir 10k boros nek terus2an

ubiiunguw
@arkfah bulan boros gan. duid lu dipaksa habis semua

kiyotigirl
RT @si_cuplisss: @jek___ Tolong hemat, jangan boros. Dah tau miskin malah boros banget, gak tau diri emang

luvhazelnut_
@lilacpurlaxy_ Ga ko beb, boros batre ga btw?

smoliebunny
@lenganweerayut Unlimited gaada fup nya?? Wow?? IYAAA XL BOROS. Sedih 😭😢

sukasukanabel
@unnesmenfess enggak. dan aku jrng beli sesuatu yg kumau. sekai beli harga mahal pasti di katain boros -,- anjim emng

shintadewilr
@enggarrrw huf ya nic, kuota kok boros bgdd

CLamego1
@hamudao3 Tchê, depois da a aula de como ganhar de tron de Boros Bully. Acho que só ganhei um round na vida.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020