Pengertian dan maksud dari bongkak - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bongkak bong.kak
[Lihat {congkak}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bongkak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bongkak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bongkak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bongkak
WBonzai
RT @AheriAnuar: memandangkan Wan Ahmad Fayhsal ini cakap TAKBUR dan BONGKAK. siapa setuju supaya ABAH bubar sahaja parlimen ?

uni_setiani14
٢٤ . Tiga perkara yang dijauhi; perselisihan, bongkak & segala yang tidak diperlukan. ٢٥ . Tidak pernah mencela & m… https://t.co/bFB8NCt2fE

OSemporna
@nadhsar_droL bijak pandai untuk negotiate? menang pun belum pasti dan nak negotiate. haha.. come on UMNO... clean… https://t.co/CcaoJSF4HX

RuslsnAa
@mynewshub kuat sgt ke BN Umno skrng ni? baru je dpt talian hayat dri Bersatu....jgn lah bongkak sgt... klau ikut e… https://t.co/aB9MNZSn1u

AzmanAhmad2511
RT @Noor_haizaA: Hidup ini jangan sombong. Jangan bongkak. kerana bila kedua2nya bergabung maka terjadilah BONGKAK.

OSemporna
@RazibSyah 100% salah. itu statement angkuh, bongkak dan tidak berdiri atas kenyataan.

Syahhhnisa
Ya Allah memyampah gila dengan orang yang terlampau bongkak diri smpai ke langit ni, tkdela hebat mana, chat semata… https://t.co/QpEgIJZWV5

kurtkoden
RT @Noor_haizaA: Hidup ini jangan sombong. Jangan bongkak. kerana bila kedua2nya bergabung maka terjadilah BONGKAK.

Noor_haizaA
Hidup ini jangan sombong. Jangan bongkak. kerana bila kedua2nya bergabung maka terjadilah BONGKAK.

nasriq_raduan
@tuanbadiuzzaman Gilo2 bongkak dia

AnakYazSal
@Syahhz_ apitttt ... suara dia sebiji macam suara akuu .. malas ke nak puji dirii .. saje bongkak pagi pagii nii .. hilangkan mamai 😂😂

harithhhhhizzat
kau bongkak dengan pengetahuan kau haa tu dah tunjuk kau punya bodoh sebenarnya kat orang haha hati hati tau ..kalau rela takpa haha

kapal1440
RT @Sukarelawan1M: Maaf YB Senator @wanfayhsal kita hidup di dunia ni bukan sendiri,jgn terlalu angkuh,bongkak dan membangga diri,YB kekuat…

Naqikata
RT @AheriAnuar: memandangkan Wan Ahmad Fayhsal ini cakap TAKBUR dan BONGKAK. siapa setuju supaya ABAH bubar sahaja parlimen ?

naf154
RT @Sukarelawan1M: Maaf YB Senator @wanfayhsal kita hidup di dunia ni bukan sendiri,jgn terlalu angkuh,bongkak dan membangga diri,YB kekuat…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020