Pengertian dan maksud dari bodong - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bodong bo.dong
[Jw a] tersembul pusatnya; bujal

[ark n] angin kencang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bodong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bodong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bodong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bodong
b4dutkeliling
akibat upload pertama pake akun bodong, penggunanya jadi 🤡

pickurpjm
@jmnhskfairy nah kan gini anjing kntot. ni gif andalannya kluar kan,,, lo hebat ca, disaat orang lain bersembunyi… https://t.co/NZIEj1MdqN

fallinlight_16
@thedarksidessss SINB PASTI PUNYA AKUN BODONG MANTAU BUDDY

chabellachabb
RT @vivihartomo: @JS_Khairen Padahal kalo org marketplacenya kita panggil ke kantor responnya selalu pura gatau kalo itu akun bodong, kalo…

velastein
RT @WidasSatyo: There's no such thing as easy money. Terlebih disaat pandemi gini uang jd perkara sensitif. Tawaran menggiurkan dikit dari…

edwinmogi
RT @teteoou: Malu bgt anjing ketipu sama Alimama bodong

icon_stagrams
@B0OGUMMY @MlNAH32O @l_eelijah Eli juga hiatus bodong. Marahin

B0OGUMMY
@MlNAH32O @icon_stagrams @l_eelijah hiatus bodong u

Indomi_Soto
@nabilahhana Kagakk. Namanya bodong naa gak bisa disalahin juga. Org2nya lagian pengen instan ckck temen gua ampe 5jtan anjir wkwk bedon ya

0606DGHYCK
sumpa ya gua kira akun bodong, soalnya videonya kok cuma campuran smua mv tp kok ada tanda ceklisnya bjirrr

meeowchiii
aplot di akun bodong boleh ga si

dhoyeon
@terbantah tAPII KAN PMOEMS JG ACC BODONG???

honeydukies
INI BUKAN AKUN BODONG KAN??? https://t.co/3OQBzyA50O

citylighteu
WEEE TAK KITA AKUN BODONG PAS DI CEK ADA CENTANG PUTIH NYA😭😭😭

liaaakyu
Dunia kek sempit bgt anjayyy wkwk td sodara w nikah eh sodaranya si bodong kenal ternyata dan td dateng tp ak gatau wkwkwk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020