Pengertian dan maksud dari biru malam - KBBI AKATEL 24 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 biru malam biru yg agak gelap
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  biru malam:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata biru malam
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata biru malam
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata biru malam
raikantop
RT @Redwangberry: Gaes tolong buat yg liat foto mbah kung sperti di foto, langsung hubungi nomor WA 082229351347, 088217084264, 08785712557…

Redwangberry
RT @Redwangberry: Gaes tolong buat yg liat foto mbah kung sperti di foto, langsung hubungi nomor WA 082229351347, 088217084264, 08785712557…

sanflawj
RT @Redwangberry: Gaes tolong buat yg liat foto mbah kung sperti di foto, langsung hubungi nomor WA 082229351347, 088217084264, 08785712557…

Redwangberry
Gaes tolong buat yg liat foto mbah kung sperti di foto, langsung hubungi nomor WA 082229351347, 088217084264, 08785… https://t.co/TD0ZMvwL6x

minkamghfr1405
Kamu... Bagai malam yang indah karna bulan bintang Bagai pelangi yang menghiasi langit biru ♡♡

indomypisang
@stanmenfess aku jg kering nder, pake aloe vera gel herborist, maskyourneed yg coklat enak bgt, sama cuci muka bior… https://t.co/oZxuqu40sU

SondoroMusic
Aktifkan NSP single @SondoroMusic " Malam Biru (Kasihku)" (ketik SSSUK, kirim ke 1212) tarif Rp. 9900,-/30 hari

jelly_jjely
@restii_ Burung biru mah ga pandang waktu buk aku aja siang pernah malam pernah semua pernah:((

Finishars
Pulang dinas malam lbh mirip bocah yg baru pulang berenang. Rambut basah wangi sampo lifebuoy biru sama bawa tas ge… https://t.co/PsHOmgk5a0

AnggaSraiba
Kesel sendiri selesai mabar tadi malam ketiduran 😑 Tapi gpp lah bangun2 ada yg Hattrick @kaihavertz29 😉👍 Selamat P… https://t.co/bWnmkm3SO8

bukanpunyamu_
23 Februari 2018 kami jalan-jalan ke jembatan biru, ramai-ramai kok kami pergi, nggak berdua doang🤭 pulangnya terus… https://t.co/3IuEA9XwHF

TVRI_malam
Tuhan tidak menjanjikan langit akan selalu biru, Tapi Tuhan selalu berikan pelangi di setiap badai

odading_mangole
@subtanyarl Abang gue, 14 July 2020. Meninggal kena asam lambung. Abang gue meninggal pas keadaan tertidur, mendada… https://t.co/yqnf2wGzev

hyuneemira
Kesian baby sheep biru sleep sorang sorang malam ni. Dah rindu bau dia.

NSimbar
RT @restrodepok: 23.50 Wib Patroli Biru Sat Lantas Polres Metro Depok Melaksanakan Pemantauan Situasi Simp.Pasar Pal Jl.Raya Bogor Antisipa…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020